5 Tempat Wisata Terbaru dan Terkenal di Pekanbaru, Bagus Dikunjungi Bersama Keluarga

5 Tempat Wisata Terbaru dan Terkenal di Pekanbaru, Bagus Dikunjungi Bersama Keluarga

tempat Wisata Keluarga Terbaru dan terkenal di Pekanbaru. Yuk kunjungi!-Ist-

  

 

RADAR BENGKULU - Banyak sekali tempat wisata terbaru yang ada di Pekanbaru, tentunya ini merupakan tempat wisata terkenal di Pekanbaru ini cocok untuk anda kunjungi saat berlibur bersama keluarga. Jadi Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

 

Mengutip majalah repositori.uir.ac.id, Kota Pekanbaru merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Riau yang beribu kota Provinsi Riau. Nama Pekanbaru dahulu dikenal dengan sebutan “Senapelan” yang saat itu dipimpin oleh seorang kepala suku bernama Batin..

 

Berikut beberapa tempat wisata terbaru dan terkenal di Pekanbaru yang patut dikunjungi bersama keluarga tercinta:

1. Asia Heritage

Asia Heritage terletak di Jalan Yos Sudarso nomor KM.12, RW.05, Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau. Berdasarkan info akun Instagram bio @asia.heritage, Asia Heritage buka setiap hari pukul 08:00-18:00 WIB.

Destinasi warisan Asia ini mengusung konsep suasana Asia seperti China, Jepang, dan Korea. Harga tiket Asia Heritage mulai dari Rp 30.000.

 

2. Alam Mayang

Sesuai dengan namanya, Objek Wisata Alam Mayang terletak di Jalan Alam Mayang, Tengkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau. Berdasarkan biografi akun Instagram@alam mayang pekanbaru, Alam Mayang buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: