Saat Acara Pisah Sambut, Bupati Mian Ajak Kapolres Baru Bersinergi untuk Bengkulu Utara

Saat Acara Pisah Sambut, Bupati Mian Ajak Kapolres Baru  Bersinergi untuk Bengkulu Utara

Bupati Mian sedang memberikan kata sambutan dalam acara Pisah Sambut Kapolres Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU  – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar pisah sambut Kapolres Bengkulu Utara yang lama dari AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M kepada Kapolres baru AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H. Kegiatan ini berlangsung di Balai Daerah, Arga Makmur Jumat,  12 Januari 2024.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, MAP, unsur Forkopimda Bengkulu Utara, Kepala Dinas/Badan/Kantor lingkup Pemkab Bengkulu Utara, Ketua TP PKK, Ketua DWP dan dihadiri jajaran personel  Polres Bengkulu Utara.

BACA JUGA: Kodim 0423 Bengkulu Utara Gelar Pembersihan Sampah di Muara Sungai Desa Kota Agung

 

Mengawali sambutannya Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Bengkulu Utara yang baru, AKBP. Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H dan selamat bertugas AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M di tempat yang baru.

“Begitu banyak pengalaman, baik suka maupun duka selama kebersamaan kita bersama Forkopimda dan semua terlampaui tanpa ada masalah, juga yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara. Selamat bertugas AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M di tempat yang baru," ujar Bupati.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Utara Laksanakan Sertijab dan Pisah Sambut Kapolres

 

Untuk itu, Bupati berharap kebersamaan yang telah terjalin selama ini antara Pemkab Bengkulu Utara dengan Polres dapat juga berjalan dengan baik bersama Kapolres yang baru.

“Berharap ke depannya antara Pemkab Bengkulu Utara dengan Polres dapat berkolaborasi memberikan kesejukan kepada masyarakat dan juga untuk membangun Kabupaten Bengkulu Utara. Selamat bertugas di Kabupaten Bengkulu Utara AKBP. Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H,” ucap Bupati Mian.

BACA JUGA: Pejabat Eselon II dan III Pemkab Bengkulu Utara Dimutasi, Ini Daftar Mereka yang Dilantik

 

Sementara itu, AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M yang saat ini menjabat sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Bengkulu mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara.

“Mohon doa dan support kepada seluruhnya, serta mohon pamit berharap silaturahmi yang terjalin selama ini tetap berjalan dengan baik sampai kapan pun,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu