Toko Buku Gramedia Bengkulu Tetap Ramai Pembeli

Toko Buku Gramedia  Bengkulu Tetap Ramai Pembeli

Inilah Gedung Gramedia yang terletak di Sawah Lebar, Kota Bengkulu-Nanda Afriandi -radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Toko Buku Gramedia, salah satu toko terbesar dan terlengkap yang berada di Jl. Meranti, Sawah Lebar, Kecamatan  Ratu Agung, Kota Bengkulu tidak ada mengalami dampak yang cukup berarti  meski menghadapi era digital.

Salah seorang karyawan Toko Gramedia, Reko Prabowo (23) menyebutkan bahwa Toko Gramedia tetap ramai pembeli. Yang paling best seller saat ini untuk kalangan remaja seperti anak SMP sampai SMA menyukai buku novel seperti fiksi. Sedangkan pada kalangan mahasiswa lebih ke buku pendidikan. Seperti  Negeri 5 Menara.

BACA JUGA:7 Hp yang Cocok Untuk Bisnis Online, Simak Penjelasan Berikut Ini

 


Inilah buku-buku yang dipajang di Toko Gramedia Bengkulu-Nanda Afriandi -radarbengkulu

"Ada beberapa buku yang harganya tetap stabil dan ada juga beberapa buka yang naik harga. Ini disebabkan salah satunya faktor ekonomi. Seperti naiknya harga bahan dan faktor BBM juga,"ujarnya saat ditemui di Gramedia, Senin, 15 Januari 2024.

"Buku yang ada di Gramedia ini langsung dari penerbit buku. Salah satunya supplier dari Jakarta.Jika stok buku habis, pihak Gramedia bisa memesankan buku tersebut untuk konsumen,dan jika dari penerbit juga habis harus menunggu sampai barang ada."

BACA JUGA:Bisnis Pertashop di Bengkulu Terpuruk dan Diambang Kebangkrutan, Ini Faktor Utamanya

 

Gramedia sendiri buka hari Senin-Jumat pukul 09.00-21.00 WIB. Sedangkan weekend Sabtu-Minggu pukul 09-00 -22.00 WIB. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu