PDAM Tirta Seluma Berkah Survei Lapangan Review Data Calon Pelanggan

PDAM Tirta Seluma Berkah Survei Lapangan   Review Data Calon Pelanggan

PDAM Seluma sedang melakukan Survei lapangan-Wawan-radarbengkulu

RADAR BENGKULU  -  Direktur PDAM Tirta Seluma Berkah, Rezwan Jayadi, ST  didampingi Kabag Teknis, Feriansyah, SE,  melaksanakan survei lapangan di Desa Trans Tanjung Kuaw dan Desa Talang Kebun, Kecamatan Lubuk Sandi.

Survey ini dilaksanakan bersama Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Seluma, Aris Taven, ST dan staf, serta Irban Wilayah 1 Inspektorat Kabupaten Seluma, Elma Juwita, S.Sos.

BACA JUGA: Bengkulu Berhasil Dapat Izin Pinjam Pakai Kawasan Hutan Untuk Bangun Jalan Baru di Liku 9 Kepahiang

BACA JUGA:Berikut 10 Tempat Wisata Terpopuler di Lampung Yang Wajib Dikunjungi

Direktur PDAM Tirta Seluma Berkah, Rezwan Jayadi menyampaikan bahwa survei lapangan ini dilaksanakan dalam rangka review data calon pelanggan penerima Sambungan Rumah (SR).

"Data calon penerima SR ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi salah satu syarat pengusulan dana Inpres Air Minum Kementerian PUPR TA 2024 dan SPAM Desa Talang Kebun ini merupakan salah satu program prioritas Direktur PDAM Seluma dalam rangka memenuhi cakupan pelayanan air minum," sampainya.

 

Dikatakan Rezwan, bahwa kondisi jaringan pipa distribusi SPAM Talang Kebun saat ini sudah banyak mengalami kerusakan dan kebocoran serta jaringan SR sudah banyak yang tidak berpungsi lagi. 

BACA JUGA:Ini 4 Tips Aman Berkendara Sepeda Motor Saat Musim Hujan

"Maka, diharapkan melalui dana Inpres Kementerian PUPR ini, SPAM Talang Kebun dapat direhap dan diperbaiki kembali. Sehingga, pelayanan cakupan air bersih bisa kembali optimal."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: