Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sujono Bagikan Ribuan Kilogram Pakan Ternak di Arga Makmur

 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sujono Bagikan Ribuan Kilogram Pakan Ternak di Arga Makmur

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Utara - Bengkulu Tengah, H. Sujono S.P, M.Si membagikan ribuan kilogram pakan ternak kepada masyarakat kelompok tani di Kota Arga Makmur-Yar Azza/ist-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Utara - Bengkulu Tengah, H. Sujono S.P, M.Si membagikan ribuan kilogram pakan ternak kepada masyarakat kelompok tani di Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis pagi, 18 Januari 2024.

Pakan ternak ini berasal dari APBD Provinsi Bengkulu yang sebelumnya sudah dianggarkan untuk bantuan kepada kelompok tani budidaya ikan lele.

BACA JUGA:Pembangunan PLTP Hulu Lais Ditunda? Ini Respon Anggota DPRD Provinsi Bengkulu

 

Disela pembagian pakan ternak, Sujono menyampaikan bahwa jika masyarakat atau kelompok tani rajin mengusulkan kebutuhan kelompok.

'' In shaa Allah saya selaku anggota DPRD Provinsi Bengkulu siap mengadvokasi hingga harapan saya APBD kita ini tepat sasaran dan betul -betul dirasakan oleh masyarakat.''

BACA JUGA:Ini Kumpulan Aspirasi Masyarakat Bengkulu yang Disampaikan ke DPRD Provinsi Bengkulu

 

Sujono bersama Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Bengkulu membagikan bantuan ribuan kilogram pakan kepada kelompok tani budidaya ikan lele yang sebelumnya sudah mengajukan proposal kepadanya.

''Saya berharap program seperti ini bisa membantu mengurangi petani dalam hal menyediakan pakan dengan jumlah yang tepat,'' tutur Anggota DPRD Provinsi Bengkulu itu.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu