Liga Bola Voli Kapolda Cup Antar Club se Provinsi Bengkulu Digelar, Ini Tujuan Utamanya

Liga Bola Voli Kapolda Cup Antar Club se Provinsi Bengkulu Digelar, Ini Tujuan Utamanya

Kapolda Bengkulu bersama Pemerintah Provinsi Bengkulu menyelenggarakan Liga Bola Voli Kapolda Cup Antar Club se Provinsi Bengkulu-windi-

"Sebelumnya sudah diselenggarakan kegiatan Kapolda Cup Antar Daerah. Saat ini kembali diselenggarakan liga Antar Club. Harapannya olahraga bola voli menjadi minat masyarakat," harapnya.

Dia mengatakan bahwa olahraga bola voli memang menjadi olahraga yang banyak diminati olah masyarakat, khususnya Provinsi Bengkulu.

Sehingga dengan adanya Liga Bola Voli sering diselenggarakan akan membangkitkan kembali minat masyarakat, sehingga disetiap desa akan kembali hidup lapangan bola voli.

"Seperti kita ketahui bahwa dulu memang setiap desa itu ada lapangan bola voli dan setiap sore masyarakat main bola voli. Kita harap dengan diselenggarakan  kegiatan ini, kembali membangkitkan dan menghidupkan minat masyarakat untuk kembali menghidupkan minat olahraga ini." 

Selain Kapolda Bengkulu didampingi  Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs. Agus Salim, serta Irwasda Bengkulu, Kombes Pol Asep Teddy Nurasyah, S.Ik., secara simbolis membuka turnamen bola voli Kapolda Cup 2024.

BACA JUGA:Isu Money Politik dengan Modus Setor Foto Pencoblosan, Ternyata Ini Aturan Masuk Bilik Suara

BACA JUGA:18 Tempat Wisata di Bengkulu yang Terkenal, Benteng Marlborough hingga Curug Sembilan!

Acara pembukaan resmi digelar di GOR Sawah Lebar Bengkulu dan diikuti oleh 40 tim dari seluruh kabupaten se-Provinsi Bengkulu. 

Hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu, Pejabat Utama Polda Bengkulu, serta seluruh Kapolres jajaran Polda Bengkulu.

Turnamen bola voli ini menjadi ajang pertandingan bergengsi di Provinsi Bengkulu, menarik partisipasi banyak klub dari berbagai daerah untuk bersaing memperebutkan gelar Kapolda Cup 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: