Liga Bola Voli Kapolda Cup Antar Club se Provinsi Bengkulu Digelar, Ini Tujuan Utamanya

Liga Bola Voli Kapolda Cup Antar Club se Provinsi Bengkulu Digelar, Ini Tujuan Utamanya

Kapolda Bengkulu bersama Pemerintah Provinsi Bengkulu menyelenggarakan Liga Bola Voli Kapolda Cup Antar Club se Provinsi Bengkulu-windi-

 

 

RADAR BENGKULU -  Kapolda Bengkulu bersama Pemerintah Provinsi Bengkulu menyelenggarakan Liga Bola Voli Kapolda Cup Antar Club se Provinsi Bengkulu.

Kegiatan yang diselenggarakan pada 20 Januari sampai selesai ini, diikuti sedikitnya 40 tim bola voli se Provinsi Bengkulu.

Untuk memperebutkan juara itu, seluruh club bertanding di Gedung Olahraga (GOR) Sawah Lebar Kota Bengkulu.

"Kita akan sering menyelenggarakan kegiatan turnamen untuk meningkatkan kwalitas dan motivasi para atlet bola Voli agar setidaknya bisa berkiprah ke tingkat nasional," sampai Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH, usai membuka  Liga Bola Voli Kapolda Cup Antar Club Se Provinsi Bengkulu di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Penjabat Walikota Bengkulu Lepas Atlet Bola Voli ke Kejuaraan Kapolda Cup

BACA JUGA:3 Jabatan Kepala Dinas di Provinsi Bengkulu Akan Dilelang, 307 PNS Bengkulu Pensiun Tahun 2024 

Ditambahkan Kapolda, Turnamen bola voli Kapolda Cup 2024 diharapkan dapat menjadi momentum positif untuk para atlet meningkatkan kemampuan diri dalam bidang olahraga bola voli.

Sehingga dia berhadapan seluruh peserta menjunjung tinggi nilai-nilai fair play dan menjalani setiap pertandingan dengan semangat sportivitas.

"Mari turnamen ini dimanfaatkan untuk meningkatkan kwalitas diri dan selalu menjunjung tinggi fair play dan semangat sportivitas," harapnya.

Sementara itu Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu untuk hadir menyaksikan penampilan para atlet, sehingga meningkatkan semangat para atlet bola voli Bengkulu dalam bertanding.

"Kita tonton kegiatan bola voli ini yang akan diselenggarakan di tiga tempat. Pertama di GOR Sawah Lebar, di Sportatorium UMB di jalan Adam Malik dan Sekolah Keberbakatan olahraga.

Jadi, tentu Pemerintah Provinsi Bengkulu berhadapan dengan liga Bola Voli ini, akan menjadi minat masyarakat, sehingga olahraga bola voli Bengkulu mampu bersaing ke tingkat nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: