Penjabat Walikota Bengkulu Lepas Atlet Bola Voli ke Kejuaraan Kapolda Cup

Penjabat  Walikota Bengkulu Lepas Atlet Bola Voli ke Kejuaraan Kapolda Cup

Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi sedang memberikan arahan kepada atlet Bola Voli-Putra/Ist-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol. Aris Sulistyono, perwakilan Dandim 0407 Kota Bengkulu dan Pj Sekda Kota Bengkulu, Eka Rika Rino melepas para atlet Bola Voli Kota Bengkulu.

Mereka ini  akan bertanding di Kejuaraan Kapolda Cup Tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu tanggal 22 - 26 November 2023 mendatang, di Balai Kota Merah Putih, Senin (20/11/2023) malam. 

BACA JUGA:Semoga Melahirkan Atlet Dayung, Penjabat Walikota Bengkulu Buka Festival Dayung Kano Single


Para atlet sedang mendengarkan arahan-Putra/Ist-radarbengkulu

Arif Gunadi dalam arahannya saat melepas sebanyak 28 orang atlet Bola Voli Kota Bengkulu mengatakan, utusan ini terdiri dari 14 altet voli putri dan 14 atlet voli putra.

Para atlet ini diambil dari pemenang lomba bola voli tingkat Kecamatan se-Kota Bengkulu yang diadakan beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:Mengerikan, Warga Kota Bengkulu Ditemukan Meninggal di Hutan Liku Sembilan

Kapolresta Bengkulu selaku Ketua Umum PBVSI Kota Bengkulu mengungkapkan, dirinya bersama Pj Walikota Bengkulu mendorong penuh semangat para atlet dan ikut berpatisipasi untuk mendukung para atlet meraih kemenangan, maka diharapkan kepada para atlet untuk tetap menjada kesehatan, stamina fisik dan konsentrasi, agar pada saat pertandingan tidak ada cedera yang akan dialami para atlet nantinya. 

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Bappeda Kota Bengkulu Medy Pebriansyah, Kadispora Sutapa, Camat Selebar, Kasat Lantas selaku Ketua Pengcab PBVSI Kota Bengkulu, dan para pelatih atlet bola voli.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu