Mengerikan, Warga Kota Bengkulu Ditemukan Meninggal di Hutan Liku Sembilan

Mengerikan, Warga Kota Bengkulu Ditemukan Meninggal di Hutan Liku Sembilan

Korban saat ditemukan di hutan Liku Sembilan Taba Penanjung-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Mengerikan! Warga Kota Bengkulu inisial IZ yang berdomisi di Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu ditemukan meninggal dunia di hutan kawasan Liku Sembilan, Taba Penanjung, Kamis (16/11).

Penemuan jenazah ini sontak membuat geger warga desa setempat. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, jenazah IZ pertamakali ditemukan oleh petugas penjaga bunga Rafflesia yang merupakan warga setempat.

BACA JUGA:SDN 72 Ditinjau PJ Bupati Bengkulu Tengah, Lihat Aplikasi Metode Gasing

Muncul dugaan bahwa IZ merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, disekeliling jasad IZ ditemukan ceceran darah.

Kapolsek Taba Penanjung, AKP. Junairi menjelaskan, korban IZ ditemukan penjaga bunga Rafflesia menggunakan jaket berwarna merah, membawa tas ransel berwarna orange, lalu menggunakan sepeda motor Jupiter Z warna merah dengan nomor polisi B 6409 FYX, motor korban ditemukan terparkir tidak jauh dari ditemukannya jenazah.

BACA JUGA:Sekda Bengkulu Tengah Imbau Masyarakat Jangan Golput Saat Pilkada dan Pemilu 2024

Ditambahkan, jasad IZ sudah dievakuasi dan tim anafis Polres Bengkulu Tengah ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu untuk diidentifikasi, tim juga sudah melakukan olah TKP. Dari pememeriksaan jenazah di TKP ditemukan dalam kondisi bersimbah darah, luka pada jari dan leher korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Benteng, AKP.Wahyu Wijayanta, S.I.Kom menyampaikan jika sudah mendapatkan identitas jenazah.

BACA JUGA:Peduli Sosial, Siswa MTsN 2 Bengkulu Tengah Sisihkan Uang Jajan untuk Palestina

"Kami belum bisa memastikan apakah ada dugaan pembunuhan atau tidak, masih kita dalami," bebernya.

Ditambahkan, dari hasil pemeriksaan jasad dalam keadaan bersimbah darah, jari tangan terputus dan ditemukan sarung senjata tajam.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu