Sekda Bengkulu Tengah Imbau Masyarakat Jangan Golput Saat Pilkada dan Pemilu 2024

Sekda Bengkulu Tengah Imbau Masyarakat Jangan Golput Saat  Pilkada dan Pemilu 2024

Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, ST, M. AP foto bersama disela-sela acara diskusi publik-Agus-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bengkulu Tengah melaksanakan diskusi publik dalam rangka mendeteksi dini konflik sosial di tengah masyarakat menjelang pemilu 2024.

Kegiatan ini  mengusung tema Deteksi Dini Konflik Sosial Menjelang Pemilu 2024. Acara ini digelar di Aula Kantor Camat Pondok Kelapa, Selasa (14/11).

BACA JUGA:Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Lantik Pengurus BKM Bengkulu Tengah

 

Acara ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah  Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, ST, M. AP. Turut hadir Plt. Kepala Badan Kesbangpol, Eka Nurmaeni, S.E., M.Pd, Kepala Perwakilan BINDA Bengkulu Tengah, Dani Wiguna, Camat Pondok Kelapa, Lismawati, S.IP., Kabid Kewaspadaan dan Konflik Nasional Widodo.S, S.Sos.

Sementara itu, dalam arahannya Sekretaris Daerah, Rachmat Riyanto menyampaikan bahwa  diskusi publik ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar dapat cerdas saat melakukan pilihan. Selain itu, Sekretaris Daerah juga mengajak masyarakat jangan Golput pada saat pemilu maupun pilkada tahun 2024 nantinya.

BACA JUGA:Peduli Sosial, Siswa MTsN 2 Bengkulu Tengah Sisihkan Uang Jajan untuk Palestina

 

"Diskusi ini dilaksanakan untuk dapat memberikan imbauan kepada masyarakat melalui perangkat desa untuk dapat disampaikan ke masyarakat sebelum pelaksanaan pemilu dan pilkada serentak nanti. Diharapkan masyarakat dapat  menjadikan pemilu dan pilkada 2024  sebagai salah satu pesta demokrasi yang bersih," tegasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu