Usaha Buket Bunga Peluang Cuan Bagi Mahasiswa

Usaha Buket Bunga Peluang Cuan Bagi Mahasiswa

Salah satu bentuk buket bunga flogifts.id-Cicih Nuryani-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Usaha buket bunga menjadi opsi menarik, terutama bagi mahasiswa yang ingin menggabungkan hasrat seni dan keinginan untuk membangun bisnis.

Inilah mengapa membuka usaha buket bunga dapat menjadi langkah yang menjanjikan dan bermanfaat untuk mahasiswa yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dan mengembangkan keterampilan.

BACA JUGA:Dinikmati, Pramugari Ini Banting Stir, Jadi Penjual Buket Bunga di Jakarta


Inilah contoh buket bunga flogifts.id-Cicih Nuryani-radarbengkulu

 

Dengan menawarkan berbagai macam keindahan buket bunga dapat menimbulkan kepuasan tersendiri bagi pelanggan dan memberikan peluang yang cukup besar.

Sesi Karani, seorang mahasiswi sekaligus pengusaha buket bunga flogiftsi.id mengungkapkan, “Awalnya karna saya ingin memiliki penghasilan sembari kuliah untuk mengisi waktu kosong saat jadwal kuliah tidak padat, sehingga terlintas dipikiran saya untuk mencoba usaha. Karna saya juga kebetulan suka dengan berbau kerajinan tangan, jadi saya mencari ide dan munculah usaha buket ini. Saya melihat peluang yang cukup besar disini. Karna, masih menjadi minat oleh orang-orang untuk memberi hadiah buket ini pada orang terdekat,”ujarnya kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID Selasa, 23 Januari 2024.

BACA JUGA:Dapat Apresiasi, Mahasiswa UINFAS Bengkulu Berhasil Terbitkan Empat Buku

 

Selain itu, usaha buket bunga ini sangatlah mudah dan modal yang digunakan tidak terlalu mahal. Sehingga, ia tidak perlu ambil pusing mengenai keuangan. Untuk modal awal sekitar Rp300.000.

Itu terhitung dari alat seperti lem tembak, alat peletak selotip menghabiskan sekitar Rp.50.000 dan untuk bahan sendiri seperti, kertas wrap, sterofom, bunga artificial, plastik uang, lidi buket, pita buket,lem lilin, selotip habis kurang lebih Rp.250.000. 

BACA JUGA:Forch Cafe Tempat Nongkrong Kalangan Mahasiswa, Harga Terjangkau, Ada Karaokenya Lagi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: