Luar Biasa, Mahasiswa UINFAS Bengkulu Raih Juara Satu Tingkat Nasional

Luar Biasa, Mahasiswa UINFAS Bengkulu Raih Juara Satu Tingkat Nasional

As'ad Syamsul Arifin-Suparmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU- Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia menunjukkan keunggulan mereka dalam ajang bergengsi, Lomba Online Nasional Compotition.

Acara ini merupakan kompetisi tingkat nasional yang diikuti oleh ribuan mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu.

BACA JUGA:Dapat Apresiasi, Mahasiswa UINFAS Bengkulu Berhasil Terbitkan Empat Buku

 

Salah satu yang mencuri perhatian dalam lomba ini adalah prestasi gemilang yang diraih oleh mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu. Dengan penuh dedikasi, mereka memegang teguh semangat persaingan dan kreativitas dalam kompetisi ini.

As'ad Syamsul Arifin, salah seorang mahasiswa yang mengikuti ajang tersebut berhasil meraih juara  satu tingkat nasional. Mahasiswa yang biasa dipanggil dengan sebutan Arifin tersebut merupakan mahasiswa dari Program Studi Komunikasi dan Penyiaran di Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu.

BACA JUGA:Ketika Liburan Tiba, Mahasiswa UINFAS Bengkulu Manfaatkan Waktu di Kebun Durian

 

Acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 7-13 Januari 2024 melalui media online  dan pengumuman kemenangan pada tanggal 14 Januari 2024.

Selain dengan kemenangan lomba, Arifin juga dikenal dengan prestasi yang luar biasa. Dia juga sebagai Duta Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah pada tahun 2023.

BACA JUGA: Mahad Al-Jamiah UINFAS Bengkulu Gelar Kegiatan Muhadoroh Akbar

 

" Saya berharap kedepannya saya dapat lebih mengembangkan potensi diri dan menjadi mahasiswa yang aktif  di dalam maupun di luar kampus. Serta, bisa mengharumkan nama baik kampus," ujar Arifin saat di wawancarai  RADARBENGKULU.DISWAY.ID, Rabu, 24 Januari 2024. ( *) . 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu