Ada Diskonnya, Nayla Buah Bengkulu Hadirkan Buah Pilihan dari Luar Negeri

Ada Diskonnya, Nayla Buah  Bengkulu Hadirkan   Buah Pilihan dari Luar Negeri

Inilah Suasana di Lokasi Nayla Buah saat konsumen sedang memilih buah kesukaan mereka-Suparmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Toko buah yang beralamat Jln Dempo Raya Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, dengan nama Nayla Buah menarik perhatian masyarakat. Sebab, ditoko ini  menyajikan berbagai buah-buah dari berbagai negara, daerah di Indonesia dan juga  buah lokal. 


Konsumen sedang memilih buah-buahan yang ada di Toko Nayla Buah -Suparmi-radarbengkulu

Toko ini juga menonjolkan diri dengan menyediakan berbagai macam buah segar dari  penjuru dunia, memberikan pelanggan pilihan yang luas untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan cita rasa mereka.

Buah yang disediakan di Nayla Buah adalah buah-buahan pilihan dari berbagai kota. Beberapa buah yang paling besseler yakni buah anggur, apel ,dan pear.

Halimah,  admin di Toko Nayla Buah mengungkapkan bahwa buah-buahan yang ada di tokonya yakni buah-buahan pilihan dari berbagai kota, negara. 

Ada dari daerah Thailand, Cina, Jawa dan Varian buah lokal Bengkulu. Untuk buah yang dari Thailand itu adalah buah klengkeng . Untuk anggur itu dari Cina. Buah mangga, jeruk, apel  Malang dari Pulau Jawa. Untuk buah dari Bengkulu, seperti semangka,melon, jambu kristal.

Toko Nayla ini menyediakan berbagai jenis buah yakni , apel, anggur, pear, jambu, salak, jeruk, mangga, stowbery, pepaya, lemon, dan masih banyak lagi buah lainnya.

Nayla buah ini memberikan diskon untuk buah anggur   dan pear. Waktu diskon itu paling cepet satu Minggu, dan paling lama kurang lebih 2 mingguan. 

''Untuk diskon sekarang buah anggur 45/ kg, buah pear 17/kg  dari harga aslinya anggur 60/ kg dan untuk pear 25/kg,'' ujar Halimah saat di wawancarai RADARBENGKULU.DISWAY.ID   Senin, 29 Januari 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu