Wabup Arie Buka Musrenbangcam Arga Makmur , Selaraskan Program Pembangunan

Wabup  Arie Buka Musrenbangcam Arga Makmur ,  Selaraskan Program Pembangunan

Wabup Arie Buka Musrenbangcam Arga Makmur-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun anggaran 2025 di Kecamatan Arga Makmur, Selasa, 30 Januari 2024.

Acara ini dibuka dan dihadiri oleh Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, M.AP didampingi Camat Kota Arga Makmur, Syaffaruddin, S. STP, Perwakilan OPD, Kades bersama perwakilan masyarakat se Kecamatan Arga Makmur dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Dibuka Bupati Mian, Bengkulu Utara Gelar Rakor Evaluasi Penyelenggaraan Pemilu 2024

 

Arie SA dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini untuk memufakatkan yang mana usulan yang prioritas di tingkat desa dan kecamatan hingga dapat kita verifikasi dan mengevaluasi bagaimana usulan-usulan ini akan bermanfaat di masa-masa yang akan datang.

“Kegiatan kita hari ini memperkuat kolaborasi kita bersama, bagaimana sumbatan masalah di desa dan kelurahan bisa diselesaikan. Untuk itu saya ajak kepala desa dan kelurahan untuk dapat memanfaatkan program-program yang ada di dinas-dinas terkait. Evaluasi ini akan membantu kita memastikan bahwa setiap program yang kita jalankan dapat memberikan dampak positif yang maksimal bagi masyarakat.”

BACA JUGA:Wabup Bengkulu Utara Buka Musrenbangcam Air Besi ,Minta Prioritaskan Bidang Pendidikan dan Kesehatan

 

Lebih lanjut Wakil Bupati menyampaikan terima kasih kepada kepala desa dan perangkat desa atas dedikasi dan upaya  dalam melaksanakan program-program penurunan stunting.

“Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada kepala desa dan perangkat desa atas kinerjanya dalam mengatasi stunting dan menuntaskan penurunan angka kemiskinan,”ujarnya. () 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu