Motor Listrik Terbaru dari Honda, Kenali Fitur Keselamatan EM 1 e

Motor Listrik Terbaru dari Honda, Kenali Fitur Keselamatan EM 1 e

Berikut Fitur Keselamatan Honda EM1 e, Sepeda Motor Listrik Terbaru-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Melansir dari sumber terkait, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda EM1 e:, sepeda motor listrik yang menunjukkan komitmen AHM dalam menyediakan pilihan transportasi berkelanjutan dan ramah lingkungan di Indonesia.

 AHM tidak hanya menawarkan produk sepeda motor listrik, tetapi juga melengkapi ekosistem dengan proses manufaktur dan layanan purna jual berkualitas tinggi melalui diler Honda e:Shop.

Fitur keselamatan yang ditawarkan sepeda motor listrik Honda EM1 ini antara lain indikator posisi samping yang memperingatkan Anda jika posisi samping terbuka sebelum berkendara.

BACA JUGA:Daftar Harga Motor Listrik Bekas di Tahun 2024, Ada yang Hanya Rp 4 Juta

BACA JUGA:DAK Sub Bidang KB di Provinsi Bengkulu Capai Rp 49 Milliar, Ini Rincian Lengkapnya

Selain itu, sistem rem terintegrasi digunakan untuk mendistribusikan tenaga penggerak antara roda belakang dan depan, mengurangi risiko penguncian roda belakang dan meningkatkan lebih dari sekadar keselamatan.

Motor Honda EM1 e: dipasang di roda belakang dan menghasilkan torsi tinggi 90NM/25rpm tanpa perlu khawatir menanjak.

BACA JUGA:Pasien Diserang DBD di Puskesmas Lingkar Timur, Masyarakat Diminta Waspada

Pembatasan daya memastikan keandalan dan umur panjang komponen berkat kemampuan Honda Mobile Power Pack untuk membatasi keluaran daya saat suhu di bawah 0℃ atau di atas 54℃ dengan sensor suhu.

Sensor sudut kemiringan motor Honda EM1 merupakan sensor kunci yang memutus aliran listrik ke mesin saat mobil bersandar lebih dari 60 derajat, untuk menghindari resiko berputarnya roda belakang dan menjaga pengendalian mesin.

BACA JUGA:Uwinfly T5, Motor Listrik Murah Hanya Rp 10 Juta, Desain Mewah dan Spesifikasi Canggih

 Berdasarkan sejarah panjang AHM dalam menghadirkan sepeda motor berkualitas tinggi dan komitmennya terhadap keselamatan berkendara, Honda EM1 adalah pilihan tepat di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: