Pemkab Bengkulu Utara Berkomitmen Tetap Terdepan Atas Laporan Keuangan Pemeritah Daerah

Pemkab Bengkulu Utara Berkomitmen Tetap Terdepan Atas  Laporan Keuangan Pemeritah Daerah

Pemkab Bengkulu Utara Komitmen Tetap Terdepan Atas LKPD Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap, melaksanakan entry meeting tahap awal pemeriksaan pendahuluan atas Laporan Keuangan Pemeritah Daerah (LKPD) Kabupaten Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2023 oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Bengkulu di Ruang Command Center Setdakab Bengkulu Utara, Jumat, 2 Februari 2024.

BACA JUGA:Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sujono Serap Aspirasi Masyarakat Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE. M. Ap, Tim BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu, Sekda H. Fitriyansyah, S. STP, MM, Asisten I, II dan II serta segenap Kepala OPD lingkup Pemkab Bengkulu Utara. 

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE. M. Ap dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara tetap berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dan tepat waktu dalam menyajikan laporan keuangan sesuai dengan regulasi pemeriksaan. 

BACA JUGA:Antusias, Masyarakat Bengkulu Utara Ikuti Tabligh Akbar dan Konser Amal Palestina

 

"Kami tetap berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dan tepat waktu dalam menyajikan laporan tersebut sesuai dengan regulasi pemeriksaan yang dilakukan,"ucapnya. () 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu