Begini Cara Booking Lapangan Bola Mini Soccer Bengkulu

Begini Cara Booking   Lapangan Bola Mini Soccer Bengkulu

Lapangan hijau mini soccer dengan rumput sintetis sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain-Nanda Afriandi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Lapangan bola  Mini Soccer Panenka Unived Bengkulu yang merupakan lapangan Mini Soccer pertama yang ada di Kota Bengkulu sudah dibuka untuk umum. Lapangan yang berlokasi di Jln Raden Patah, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu itu harus booking dahulu kalau ingin main.

Manager Mini Soccer Panenka Unived Bengkulu, Muhammad Enggih (34), yang mengkoordinir dan mengecek kebutuhan lapangan yang ada di mini soccer, untuk cara bookingnya sendiri cukup gampang.


Serunya main bola di lapangan hijau mini soccer dengan rumput sintetis -Nanda Afriandi-radarbengkulu

Yaitu, booking diaplikasi Ayo Indonesia yang bisa di download di play store menggunakan hp android atau bisa langsung hubungi admin mini soccer untuk membantu prihal cara booking lapangan.

"Panenka Unived Mini Soccer Bengkulu ini sudah berjalan kurang lebih 2 bulan. Untuk yang ingin booking lapangan untuk main langsung di cek diaplikasi Ayo Indonesia. Jika ada jam yang kosong bisa langsung bermain sesuai jam yang diinginkan. Namun jika jam sudah penuh bisa ganti atau cari jadwal dilain hari," ujarnya kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID, Senin, 5 Februari 2024.

BACA JUGA:Dibuka Wabup Seluma, 114 Club Ikut Bersaing di Turnamen Bola Voli Tenangan Cup 2024

 

Muhammad Enggih juga menyebutkan, lapangan mini Soccer hanya buka mulai dari pagi hari hingga pukul 12.00 siang. Kemudian, dilanjutkan pada sore hari pukul 16.00 hingga pukul 00.30 WIB.

Jika pada saat bermain terjadi perubahan cuaca seperti hujan deras sehingga membuat lapangan tergenang air, maka akan ditawarkan reschedule (mengubah jadwal) bermain.

BACA JUGA:Luar Biasa, Lapangan Mini Soccer Bengkulu Belum Selesai Sudah Banyak yang Memakainnya

 

"Buat kalian yang ingin bermain di mini soccer dan langsung pergi kelapangan tanpa booking di aplikasi Ayo Indonesia atau belum menghubungi admin sebelumnya, maka tidak bisa untuk bermain. Karena, sebelum bermain harus sudah melunasi administrasi. Itu diluar dari biaya parkir yang hanya diambil satu sepeda motor Rp 1.000. Sedangkan mobil Rp 2.000 untuk keamanan dan kenyamanan bersama," ujar Enggih. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu