Relawan BerGerak 1912 dari Pemuda Muhammadiyah Bengkulu Deklarasi untuk Prabowo-Gibran

 Relawan BerGerak 1912 dari Pemuda Muhammadiyah Bengkulu Deklarasi untuk Prabowo-Gibran

Relawan BerGerak 1912 dari pemuda muhammayah provinsi bengkulu Dukung Prabowo-Gibran di Pemilu 2024-windi-

 

 

RADAR BENGKULU - Relawan BerGerak 1912 yang terdiri dari Pemuda Muhammadiyah Provinsi Bengkulu melakukan deklarasi mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

Deklarasi tersebut diselenggarakan di Taman Wisata Mangrove Bhadrika pada Selasa, 6 Februari 2024.

Koordinator BerGerak 1912, Iqbal Losari, menyatakan bahwa mereka yang terdiri dari kaum muda Muhammadiyah, ingin aktif dalam pesta demokrasi dan mendukung Prabowo-Gibran.

Mereka berharap agar generasi milenial dan Gen Z tidak lagi hanya menjadi penonton dalam proses politik lima tahunan tersebut.

"Kami dari BerGerak 1912 Provinsi Bengkulu dengan tegas mendeklarasikan Prabowo Gibran sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029. Kami, sebagai bagian dari kader muda Muhammadiyah, berupaya mengajak masyarakat Bengkulu, khususnya generasi milenial dan Gen Z, untuk bersatu mendukung Bapak Prabowo Gibran," ujar Iqbal.

BACA JUGA:Putusan DKPP Pengaruhi Status Pencalonan Prabowo-Gibran? Ini Penjelasan Lengkap Pakar Hukum Tata Negara

BACA JUGA:Innova Zenix dan Yaris Cross Adalah Mobil Hybrid Toyota yang Paling Laris

BerGerak 1912 terinspirasi dari hari lahir Muhammadiyah dan bertujuan memotivasi pemuda agar berperan aktif dalam proses politik.

Dengan dukungan kepada Prabowo-Gibran, mereka berharap dapat memenangkan suara Muhammadiyah di Bengkulu.

"Kami yakin bahwa suara pemuda, mahasiswa, pelajar, dan masyarakat Bengkulu akan memberikan dukungan sebesar 70%-80% kepada Bapak Prabowo." 

Meskipun baru melakukan deklarasi, gerakan ini telah membangun jaringan yang luas di provinsi dan 10 kabupaten/kota di Bengkulu.

Mereka telah melakukan persiapan matang untuk menjadi bagian dari demokrasi dan menggalang dukungan untuk pasangan calon pilihannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: