Pertama di Indonesia, Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Ada di Perpustakaan Provinsi Bengkulu

Pertama di Indonesia, Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Ada di Perpustakaan Provinsi Bengkulu

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan atau DPK Provinsi Bengkulu adalah yang pertama di Indonesia berkerjasama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) DAN PT Korea Investment dan Sekuritas Indonesia -naura qristina-

 

RADAR BENGKULU - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu akan menghadirkan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI).

Dimana, Galeri Investasi BEI merupakan sarana untuk memperkenalkan Pasar Modal sejak dini kepada dunia akademisi.

Bahwa konsep Galeri Investasi bagaikan laboratorium pasar modal.

Jadi nantinya dengan ada Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) masyarakat bisa belajar lebih dalam terkait pasar modal.

Selama ini mayoritas Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) bekerjasama dengan Perguruan Tinggi.

Namun, Bursa Efek Indonesia (BEI) melihat bahwa banyak stakeholder yang bisa membantu BEI untuk melinterasi masyarakat terkait dengan pasar modal tersebut, salah satunya adalah Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Plus Hadir Dengan Fitur Mewah, Berikut Spesifikasinya dan Update Harganya

BACA JUGA:Spesifikasi Realme GT 5, Ponsel Premium Murah Asal China, Bisa Saingi iPhone?

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan atau DPK Provinsi Bengkulu adalah yang pertama di Indonesia berkerjasama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) DAN PT Korea Investment dan Sekuritas Indonesia dalam bentuk Galeri Investasi (GI). 

 

Jadi, pemustaka yang datang ke Perpustakaan Provinsi Bengkulu jika penasaran bisa juga tanya-tanya terkait dengan peluang investasi di pasar modal. Nantinya Galeri Investasi tersebut kemungkinan besar akan buka segera beroperasi di Perpustakaan Provinsi Bengkulu ini. 

 

Nantinya kehadiran Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia tersebut sebagai bentuk dari konsep perpustakaan yang berbasis inklusi sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: