Tetap Tingkatkan Sinergitas dengan Insan Pers, Kades Sekiau Azuar Effendi Ucapkan Selamat HPN

Tetap Tingkatkan Sinergitas dengan  Insan Pers, Kades Sekiau Azuar Effendi Ucapkan   Selamat HPN

Kades Sekiau, Azuar Effendi-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU  – Tanggal 9 Februari merupakan Hari Pers Nasional (HPN) bagi insan pers. Di tahun 2024 ini merupakan peringatan HPN ke 78 dengan mengangkat tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa.”

Dengan peringatan HPN ke 78 tahun 2024 ini Kepala Desa Sekiau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara, Azuar Effendi mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke 78 tahun 2024 untuk insan pers di seluruh penjuru dunia, terkhusus di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara.

BACA JUGA: Ervan Gustian Resmi Jabat Anggota KPU Bengkulu Utara

 

“Mudah-mudahan dengan peringatan HPN ke 78 ini, teman-teman wartawan di seluruh penjuru dunia, terkhusus di Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu bisa eksis dan menjadi sumber informasi dan mencerdaskan bagi masyarakat,” sampai Azuar.

Dalam momentum ini juga, dirinya sebagai Aparatur Pemerintah Desa, pihaknya akan meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dengan insan pers.

BACA JUGA:Kodim 0423 Bengkulu Utara Vicon Peresmian 1.898 Titik Air Bersih TNI AD Manunggal Air Bersih Bersama KASAD

 

“Semoga sinergitas dan kolaborasi antara Aparatur Pemerintah Desa dengan insan pers  terjalin lebih baik lagi. Kawan- kawan insan pers juga selalu menyajikan informasi -informasi yang berguna dan bermanfaat,” ujar Azuar Effendi.

Diketahui, lahirnya Hari Pers Nasional (HPN) dimana Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) berdiri pada 9 Februari 1946 di Solo. Dengan lahirnya PWI menjadi bukti bahwa wartawan Indonesia turut berjuang dalam menentang kembalinya penjajah ke tanah air. Maka itu, 9 Februari juga dikenal sebagai HPN. () 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu