Lagi Antri di TPS, Pemuda Padang Bindu Ditujah 4 Kali Oleh Temannya

Lagi Antri di TPS, Pemuda Padang Bindu Ditujah 4 Kali Oleh Temannya

Lagi Antri di TPS, Pemuda Padang Bindu Ditujah 4 Kali Oleh Temannya-Fahmi -

 

RADAR BENGKULU, MANNA - Pada saat Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Bengkulu Selatan, seorang Pemuda desa Padang Bindu Bengkulu Selatan ditujah 4 kali oleh temannya.

Pada saat berbondong - bondong menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS),sambil  menunggu antrian pemanggilan dari petugas korban Milian Dang Adi duduk di teras kantor Desa Padang Bindu disaat itulah pelaku RS (22) tahun menusuk tubuh bagian  belakang korban sebanyak empat tusukan.

Yang mana sebelum kejadian,pelaku (RS) menanyakan terkait uang pelaku yang diambil korban sebesar Rp.150.000,-.Saat ditanyakan kepada korban,korban merasa tidak mengambilnya karena kesal RS pulang ke rumah mengambil sebilah pisau lalu secara tiba - tiba menusuk korban dari belakang.

BACA JUGA:Forkopimda Pantau Pemungutan Suara, Gubernur Pastikan Pemilu 2024 di Bengkulu Aman

BACA JUGA:Hasil Pileg Kabupaten Mukomuko, Golkar Pemenang Tapi Caleg-nya Nomor Urut 1 Semuanya Kalah

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, SIK melalui Kapolsek Kedurang Erik Fahreza,SH pada saat pelaku menanyai korban,karena dalam kondisi ramai dengan masyarakat sehingga korban tidak mengaku dan terjadilah cekcok mulut dan sempat dilerai oleh masyarakat sekitar.

 

"Dari informasi yang kita terima antara  pelaku dan korban berteman dekat.Bahkan berasal dari Desa yang sama yaitu Desa Padang Bindu. Akibat penusukan itu korban mengalami empat tusukan ditubuh bagian belakangnya,"papar Erik di ruangannya Rabu (14/02).

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Binjai yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan, Banyak Wisata Air Seru Banget

Saat ini korban saat ini dalam keadaan sehat dan masih sadar saat dibawa ke Puskesmas Sulau di Kedurang Ilir,oleh keluarga korban untuk dilakukan tindakan medis,dan sudah ditangani oleh pihak Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan.

BACA JUGA:Usai Pencoblosan Pemilu 2024, Pemerintah Provinsi Bengkulu Rotasi Pejabat

Kejadian ini,tidak ada sangkut pautnya dengan pemilu,murni terjadi karena persoalan pribadi antara keduanya.

Saat unu unit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang telah  melakukan penggalangan terhadap keluarga korban guna antisipasi amukan massa dari pihak keluarga Korban terhadap keluarga pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: