10 Destinasi Tempat Wisata di Padang Sumatera Barat Yang Cocok Untuk Ide Liburan Bersama Keluarga Tersayang

10 Destinasi Tempat Wisata di Padang Sumatera Barat Yang Cocok Untuk Ide Liburan Bersama Keluarga Tersayang

Mau tahu rekomendasi destinasi tempat liburan di Padang terpopuler yang cocok untuk berlibur-Ist-

RADAR BENGKULU - Melansir dari sumber terkait, Padang merupakan kota terbesar di pesisir barat Pulau Sumatera sekaligus ibu kota provinsi Sumatera Barat dengan luas 694 kilometer kubik.

Selain kuliner, kota yang terkenal dengan legenda Siti Nurbaya dan Malin Kundang ini menawarkan banyak potensi keindahan alam yang bisa dijadikan tujuan wisata.

Mau tahu rekomendasi destinasi tempat liburan di Padang terpopuler yang cocok untuk berlibur, yuk langsung saja kita simak:

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Seru Untuk Long Weekend di Karawang

1.Pulau Sirandah

Pulau Sirandah merupakan destinasi tempat liburan pulau tak berpenghuni yang digadang-gadang menjadi salah satu destinasi unggulan Padang.

Dengan luas sekitar 10 hektar, Pulau Sirandah bergantung pada kejernihan air laut dan indahnya pasir putih di sepanjang pantai.

BACA JUGA: Tiga Nama Caleg DPRD Mukomuko yang Sudah Bisa Tidur Nyenyak, Kemenangannya Fantastis

Anda akan dimanjakan dengan keindahan pulau kecil nan eksotis ini, didukung dengan wisata bawah laut serta aktivitas seru seperti snorkeling, berenang, atau banana boat yang memacu adrenalin.

2. Pantai Padang

Pantai Padang atau Masyarakatnya Tapau merupakan destinasi tempat liburan populer di Padang yang terbentang dari kawasan Purus hingga Muara Batang Ara dan merupakan kawasan pantai bebas sampah.

BACA JUGA:Laris Manis, Hari Valentine Bawa Berkah Bagi Penjual Buket Bunga

Inilah pantai yang dihiasi hamparan pasir putih menawan dengan deburan ombak laut yang menghantam bebatuan, membuat pemandangan semakin eksotis dan sempurna saat senja.

Anda bisa menghabiskan waktu dengan bermain air, berjalan-jalan di pantai atau sekedar bersantai di kafe pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: