13 Layanan yang Tersedia di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu

13 Layanan yang Tersedia di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu akan menyiapkan jambore Literasi dengan gelaran berbagai macam kegiatan. Jambore Literasi Insyalllah akan dilaksanakan pada Juni tahun 2024-ist-

 

 

 

RADAR BENGKULU - Dalam meningkatkan literasi dan minat baca kepada masyarakat, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu berperan penting untuk banyak hal.

Salah satunya menjadi pendukung pendidikan dan ikut mencerdaskan bangsa. 

Selama berada dibawah kepemimpinan H. Meri Sasdi,M.Pd, DPK Provinsi Bengkulu saat ini memiliki berbagai layanan dan kegiatan yang dijalankan. 

Mulai dari layanan yang bersifat umum maupun kegiatan-kegiatan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Provinsi Bengkulu. Berikut 13 layanan dan kegiatan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu :

BACA JUGA:Buka Musrenbang Talo, Ini Harapan Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Seluma

BACA JUGA:Tips Membuat Kue Bugis ala Orang Sunda

1. Layanan Pemustaka Gratis

Yang dimaksud ini merupakan layanan yang diberikan untuk Pemustaka baru dan belum menjadi anggota Perpustakaan. Pemustaka baru bisa dengan bebas membaca buku di perpustakaan walaupun belum mendaftar anggota perpustakaan. Tapi, jika ingin meminjam buku, wajib untuk mendaftar menjadi anggota perpustakaan.

Tanpa pungutan biaya, layanan registrasi dan kartu keanggotaan sebagai anggota perpustakaan ini diberikan dengan cuma-cuma.

Dengan layanan ini juga pemustaka yang sudah teregistrasi, dapat menikmati layanan yang ada di perpustakaan dengan gratis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: