Diduga C*buli Pasiennya, Oknum Mantri Diamankan Polisi di Bengkulu Utara

Diduga C*buli Pasiennya, Oknum Mantri  Diamankan Polisi di Bengkulu Utara

Oknum Mantri di Bengkulu Utara sedang dimintai keterangan oleh polisi-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Berdalih melakukan pengobatan terhadap pasien tanpa menggunakan alat pengobatan apa pun, oknum mantri keliling ini diduga melakukan tindakan pencabulan pada pasiennya dengan meraba bagian sensitif.

Mirisnya, pasien yang menjadi korban tindakan asusila tersebut adalah seorang anak wanita berusia 13 tahun alias masih dibawah umur.

BACA JUGA:Melalui Sultan B Najamudin, Prabowo Subianto Titip Salam untuk Masyarakat Bengkulu

BACA JUGA:Spesifikasi Ponsel Lipat Murah ZTE Libero Flip Dibanderol Hanya Rp 6 jutaan

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 18 Februari 2024. Pelakunya ini inisial  SG berusia sekira 58 tahun yang memang dikenal warga Kecamatan  Marga Sakti Sebelat (MSS) sebagai Mantri keliling itu terpaksa diamankan Unit Reskrim Polsek Putri Hijau, Polres Bengkulu Utara setelah orang tua korban melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Mapolsek Putri Hijau.

 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, SIK, MH melalui Kapolsek Putri Hijau, IPTU Achmad Nizar, SIK, MH membenarkan atas penangkapan terduga pelaku tindak pidana Pencabulan anak di awah umur.

 

Dikatakan Kapolsek, dari hasil pemeriksaan kejadian tersebut bermula saat korban yang menderita sakit gatal-gatal dibawa oleh orang tua untuk berobat kepada terduga pelaku sehari sebelum kejadian (Sabtu 17/2/2024.red).

Pada saat itu terduga pelaku pun memberikan obat kepada korban dan mengharuskan korban untuk menghabiskan obat tersebut selama lima hari.

BACA JUGA:Info Terkini Penanganan Longsor di Liku Sembilan Provinsi Bengkulu, Menteri KLHK Sudah Beri Izin

Namun keesokan harinya terduga pelaku pun mendatangi kediaman korban dan langsung masuk kedalam rumah dan menghampiri korban yang duduk di atas sofa serta langsung memegang paha dan mencium bibir korban sambil mengatakan saya akan memeriksa kamu.

 

Tanpa membawa dan mengunakan alat medis apa pun terduga pelaku pun memegang perut korban dan meremas payudara korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: