Mobil Listrik Vinfast Asal Vietnam, Harga Murah dan Bisa Sewa Baterai

Mobil Listrik Vinfast Asal Vietnam, Harga Murah dan Bisa Sewa Baterai

VinFast merupakan mobil listrik asal Vietnam yang baru debut di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 bisa dipesan dengan biaya reservasi Rp 5 juta-Ist-

 

RADAR BENGKULU -  VinFast merupakan mobil listrik asal Vietnam yang baru debut di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 bisa dipesan dengan biaya reservasi Rp 5 juta.

Salah satu penjual VinFast yaitu Bisnis ditemui di IIMS 2024 menyebutkan harga model VF 5 berkisar Rp 235 jutaan hingga Rp 250 jutaan.

BACA JUGA:Realme Note 50 Resmi Hadir di Indonesia, HP Murah Hanya 1 Jutaan, Mirip iPhone

BACA JUGA:Harga Toyota Starlet Bekas Kini Mulai Rp 25 Jutaan, Mobil Populer yang Dicari Banyak Orang

Lalu VF e34 dibanderol Rp 288-300 jutaan, sedangkan VF7 dibanderol sekitar Rp 525-570 jutaan.

Sedangkan model VF 5 diperkirakan meluncur pada Maret 2024, dan model lainnya menyusul di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Sementara untuk baterai, dia mengatakan VinFast menggunakan sistem sewa, sehingga konsumen harus top-up Rp1 juta untuk jarak 3.000 km.

BACA JUGA:BYD Rilis Harga Mobil Listrik, Berikut Pilihannya, Bagus Semua dan Bertenaga

BACA JUGA:Mobil Listrik yang Pas Untuk Mudik hari Raya, Meski Seken Tapi Masih Keren

Selain itu, konsumen akan mendapatkan bonus gratis fasilitas charging untuk di rumah apabila melakukan pemesanan selama IIMS 2024.

“Sistem baterainya konsumen beli mobil, tapi barangnya punya VinFast. Tidak usah pusing baterai rusak karena nanti diganti baru,” katanya.

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata di Balige Sumut, Pemandangannya Indah dan Bikin Betah

Tran Quốc Huy, CEO VinFast Indonesia, mengatakan perseroan akan memperkenalkan rangkaian kendaraan listrik mulai dari harga entry-level hingga kelas premium atau segmen A hingga C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: