5 Caleg DPRD Provinsi Dapil Mukomuko yang Raih Suara Terbanyak Lebih dari 6.000, Tapi Cuma 2 yang Duduk

5 Caleg DPRD Provinsi Dapil Mukomuko yang Raih Suara Terbanyak Lebih dari 6.000, Tapi Cuma 2 yang Duduk

Ada 5 orang calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko yang meraih suara pribadi tinggi, lebih dari 6.000 suara-Seno-

 

RADAR BENGKULU, MUKOMUKO - Ada 5 orang calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Bengkulu Dapil MUKOMUKO yang meraih suara pribadi tinggi, lebih dari 6.000 suara. 

Akan tetapi, meski meraih suara pribadi tinggi, ada 3 Caleg yang meraih suara lebih dari 6.000 masih gagal merebut 1 kursi DPRD Provinsi Bengkulu

Mereka harus rela menyerahkan mandat rakyat itu kepada Caleg yang meraih suara lebih rendah. 

Dari 5 Caleg DPRD Provinsi Dapil Mukomuko yang meraih suara terbanyak, yang perolehan suara lebih dari 6.000 suara, hanya 2 Caleg yang berhasil melenggang ke DPRD Provinsi Bengkulu. 

Berikut kami uraikan perolehan suara 5 Caleg DPRD Provinsi Dapil Mukomuko yang meraih suara terbanyak lebih dari 6.000 suara. 

BACA JUGA:Hanura Menang Telak di PSU TPS 9 Penarik, Suara PPP Amblas, Ini Prediksi 8 Caleg Dapil 2 Mukomuko yang Duduk

BACA JUGA:Hasil Pemungutan Suara Ulang di TPS 9 Penarik Kabupaten Mukomuko Mengejutkan

1. M. Ali Saftaini, SE, Caleg Golkar nomor urut 1 ini meraih suara terbanyak pada Pileg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko tahun 2024. 

Ali yang saat ini masih menjabat Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko masa bakti 2019-2024, meraih suara sebanyak 9.407 suara. 

Partai berlambang pohon beringin yang menjadi naungan Ali juga berhasil menjadi pemenang pada Pileg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko tahun 2024. 

Golkar mencatatkan 18.516 suara. Otomatis, kader Golkar atas nama Ali Saftaini berhak duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2024-2029. 

2. Wahyu Nugroho Rahadi M.B.A. Caleg Partai Demokrat nomor urut 1 ini menjadi penantang baru dalam Pileg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko tahun 2024. 

BACA JUGA:7 Manfaat Olahraga Jalan Kaki Setiap Hari Bagi Lansia, Luhut Binsar Pandjaitan Sudah Merasakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: