Hp Oppo Reno 8 Pro Turun Harga, Kualitas Tidak Kalah dengan Hp Baru

Hp Oppo Reno 8 Pro Turun Harga, Kualitas Tidak Kalah dengan Hp Baru

harga Oppo Reno8 Pro Februari 2024 turun hingga Rp 2,5 juta-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Mengutip dari sumber suara.com, Oppo Reno8 Pro merupakan salah satu ponsel kelas menengah kelas atas dengan fitur-fitur menarik di kelasnya.

 Berikut update harga Oppo Reno8 Pro bulan Februari 2024. Sekadar informasi, Oppo Reno8 Pro akan dirilis pertama kali di Indonesia pada September 2022.

Meski usianya hampir 1,5 tahun, namun spesifikasi Oppo Reno8 Pro masih tetap bisa diandalkan dan Cukup mumpuni untuk menjalankan program dan game.

BACA JUGA:Oppo A38, HP Harga Rp 1 Jutaan, Performa Kencang, Cek Spesifikasi Disini

BACA JUGA:HP Oppo A79 5G Siap Meluncur di Pasaran, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Harga Oppo Reno8 Pro juga menjadi lebih terjangkau.

Sekadar mengingatkan, Oppo Reno8 Pro dijual Rp 10 juta saat pertama kali debut di Indonesia.

 Hp Oppo Reno8 Pro kini turun hingga 25 persen. Bahkan versi bekasnya bisa Anda beli hanya dengan Rp 4 jutaan.

Seperti HP Oppo Reno 8 Pro memiliki layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2412 piksel dan refresh rate 120 Hz.

 Fitur layar mencakup dukungan satu miliar warna, kecerahan hingga 950 nits, HDR10+, dan perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Hp Oppo Reno 8 Pro ini didasarkan pada MediaTek Dimensity 8100 Max yang dipadukan dengan RAM 12 GB dan penyimpanan 256 GB dan Memori internal.

 Kamera belakang memiliki pengaturan triple 50 megapiksel (utama) dengan lensa f/1.8, sensor 8 megapiksel (ultra lebar) dan kamera makro 2 megapiksel.

Perangkat ini juga memiliki chip Mariana MariSilicon X yang diproduksi oleh Oppo. Perusahaan mengklaim Mariana MariSilicon X dapat mengoptimalkan kamera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: