Perpustakaan Provinsi Bengkulu Aktif Membantu Perpustakaan yang Ada di Sekolah, Ini Buktinya

 Perpustakaan Provinsi Bengkulu Aktif Membantu Perpustakaan yang Ada di Sekolah, Ini Buktinya

Perpustakaan Provinsi Bengkulu Aktif Membantu Perpustakaan yang Ada di Sekolah, Ini Buktinya-suparmi-

RADAR BENGKULU- SMA Negeri 01 kota Bengkulu yang beralamat di kelurahan Lempuing, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu mendapat bantuan dari perpustakaan provinsi Bengkulu

Hal ini seperti yang disampaikan Heni Puspita adalah seorang kepala perpustakaan di salah satu sekolah SMA 01 kota Bengkulu.

Dia mengungkapkan  pendapat mengenai pandangan terhadap perpustakaan Bengkulu.

Diakuinya bahwa Perpustakaan provinsi Bengkulu saat ini mengalami kemajuan yang sangat signifikan baik dari fasilitas ruangan maupun penyediaan buku- buku terbaru dan lengkap.

Terkait hal ini kami juga mendapatkan bantuan  dari perpustakaan daerah Bengkulu yang berbentuk rak buku dan buku- buku yang kami perlukan.

BACA JUGA:Tanggapan Guru dan Siswa SMA Negeri 5 Kota Bengkulu Terhadap Perpustakaan Daerah Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Tanggapan Siswa SMK 03 Mengenai Fasilitas Perpustakaan Provinsi Bengkulu

Terkait dengan hal kunjungan baik dari guru ya Alhamdulillah sejauh ini kami menjalin kerja sama kepada pihak perpustakaan daerah Bengkulu mengenai konsultasi terkait buku, dan fasilitas yang kami perlukan di perpustakaan sekolah.

 Dalam hal ini kami juga mengajukan proposal terkait kebutuhan kami di perpustakaan sekolah SMA 01 kota Bengkulu.

Dalam hal ini kami di respon dengan baik dan di terima terhadap pihak  pegawai yaitu namanya pak Toni dibagian pusda perpustakaan daerah Bengkulu,  sejauh ini kami diberi bantuan rak sebanyak 6 rak buku, dan beberapa ribu judul buku tentang buku pengetahuan, buku novel, dan  buku sastra.

" Harapan untuk kedepannya,, semoga lebih berkembang lagi, dan  lebih banyak fasilitasnya lagi yang  lebih canggih, dan  semakin banyak memberikan  baik bantuan maupun konsultasi mengenai kebutuhan- kebutuhan yang di perlukan di perpustakaan sekolah- sekolah di daerah Bengkulu." ujarnya saat diwawancarai di ruangan perpustakaan sekolah SMA 01 kota bengku pada tanggal 06 Februari 2024. (adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: