Yamaha Thamrin Brothers Bengkulu Kenalkan Yamaha Lexi 155, Simak Daftar Harga Disini

Yamaha Thamrin Brothers Bengkulu Kenalkan Yamaha Lexi 155, Simak Daftar Harga Disini

Yamaha Lexi 155 merupakan sebuah inovasi yang menjanjikan kenyamanan dan performa tinggi bagi para pengendara.-Windi-

 

RADAR BENGKULU - Yamaha Thamrin Brothers Bengkulu merayakan momen istimewa dengan memperkenalkan produk terbaru mereka, Yamaha Lexi 155, melalui acara bertajuk

"Beach Party With Lexi". Acara yang diadakan pada Sabtu, 2 Maret 2024, mulai pukul 16.00 hingga 20.00 waktu setempat, berlangsung meriah di Raflesia Beach Club Bengkulu.

Yamaha Lexi 155 merupakan sebuah inovasi yang menjanjikan kenyamanan dan performa tinggi bagi para pengendara.

BACA JUGA:Gambar Yamaha All New Aerox 155 Terbaru 2023, Ini Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Motor Listrik Yamaha E Vino 2023 Daya Baterai Besar, ini Harga dan Spesifikasinya

Ditenagai oleh mesin MAXi Power 155cc Blue Core & VVA Mesin Blue Core yang dilengkapi dengan liquid cooled, SOHC, dan 4 katup, motor ini menawarkan kombinasi kekuatan, efisiensi, dan keandalan yang membuat setiap perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

"Kami sangat bangga dapat memperkenalkan Yamaha Lexi 155 kepada masyarakat Bengkulu melalui acara 'Beach Party With Lexi'," ujar perwakilan Yamaha Thamrin Brothers Bengkulu.

"Kami percaya bahwa Lexi 155 akan menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari kenyamanan dan performa tinggi dalam berkendara." Area Manager Daeler Yamaha Thamrin Brothers Bengkulu, Rudy Yos Samuel.

BACA JUGA:Hindari 5 Hal Ini Sebelum Ramadhan, Ibadah Akan Sia-sia!

Acara "Beach Party With Lexi" tidak hanya menjadi ajang peluncuran Yamaha Lexi 155, tetapi juga menjadi kesempatan bagi penggemar motor untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan produk terbaru dari Yamaha.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seru dan hiburan dan lomba fotografi yang sudah disediakan modelnya oleh pihak Yamaha yang membuat pengunjung merasa betah dan terhibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: