5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Kekinian di Bengkulu Yang Sedang Hits

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Kekinian di Bengkulu Yang Sedang Hits

Garis Waktu Coffe-ist-

RADAR BENGKULU - Sayang sekali jika mampir ke Bengkulu atau yang sudah tinggal di Bengkulu tanpa tahu dan belum pernah menginjakkan kaki ke cafe-cafe ini dan nongkrong bersama teman di tempat yang asyik ini.

Cafe yang menawarkan kenikmatan kuliner dari kopi ataupun variasi makanan yang dimasak dengan sepenuh hati dan dengan cita rasa yang berbeda-beda.

Tempat-tempat yang menawarkan kenyamanan dan kehangatan. Wadah untuk bersantai sejenak, mensyukuri hidup, dan mengistirahatkan tubuh serta pikiran.

Yuk, kita lihat, cafe apa saja yang masuk ke dalam daftar cafe rekomendasi di kota Bengkulu yang hits, murah dan romantis di era new normal seperti sekarang ini!

BACA JUGA:5 Tempat Makan dan Sarapan Terenak, Ternyaman di Pekanbaru. Kuy Cobain!

BACA JUGA:Ada 8 Tempat Makan dan Sarapan Pagi di Jakarta Barat, Menu Betawi Hingga Chinese Food

1. Barracas Bistro

• Alamat: 6732+97G, Ps. Berkas, Kec. Tlk. Segara, Kota Bengkulu, Bengkulu

• Jam: 24 jam (Buka Setiap Hari)

• Instagram: @bar.racasbistro

• Telepon: 0811-730-737

Barracas Bistro mengenakan gaya klasik berunsur kayu dan bata merah. Keduanya berhasil menciptakan aura yang anggun, yang membuatnya menjadi tempat nongkrong yang nyaman.

Disini, para tamu akan mendapati menu yang cukup lengkap dari pembuka hingga penutup. Belum lagi ditambah dengan aneka minuman hangat ataupun dingin, dari yang manis hingga segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: