Kapolsek Ketahun jadi Pembina Upacara di SMPN 58 Bengkulu Utara

Kapolsek Ketahun jadi Pembina Upacara  di SMPN 58 Bengkulu Utara

Kapolsek Ketahun jadi Pembina Upacara di SMPN 58 BU-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kapolsek Ketahun, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu IPTU Freddy Simaremare, SH menjadi pembina upacara bendera yang dilakukan oleh siswa/i dan dewan guru Sekolah Menengah Pertama Negeri 58 Bengkulu Utara (SMPN 58 BU) yang berada di Desa Bukit Makmur, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara Senin pagi, 4 Maret 2024.

Turut hadir dalam upacara ini Kepala SMPN 58 Bengkulu Utara Purnawan Endra S.Pd Gr beserta dewan guru, Kanit Binmas Polsek Ketahun, AIPTU J.A. Purba, Bhabinkamtibmas, AIPDA Respon Sory serta siswa/siswi SMPN 58 Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2023 ke BPK RI

 

Dalam amanat pembina upacara, Kapolsek Ketahun menyampaikan beberapa point penting yang harus diikuti oleh peserta didik SMPN 58 BU.

Seperti mematuhi aturan sekolah, memotivasi peserta didik untuk tetap semangat agar menjadi penerus bangsa yang berkualitas dan berakhlak serta menghindari pelanggaran dan tindakan melawan hukum serta tertib berlalulintas.

BACA JUGA:Ini Targetnya, Polres Bengkulu Utara Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Nala 2024

 

"Patuhi aturan sekolah. Jadilah generasi penerus bangsa yang berkualitas dan berakhlak. Hindari pelanggaran dan tindakan yang melawan hukum serta tertib berlalu lintas. Tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis serta tidak balap liar," terang Kapolsek.


Kapolsek Ketahun Lakukan Sosialisasi Kedisiplinan dan Bullying di SMPN 58 BU -Berlian-radarbengkulu

 

Usai upacara, Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare SH, Kanit Bimas polsek ketahun AIPTU J.A Purba dan Bhabinkamtibmas  Polsek Ketahun AIPDA Respon Sory melaksanakan sosialisasi kedisiplinan dan bullying, kenakalan  remaja, dan tertib berlalu lintas kepada Siswa/i SMPN 58 Bengkulu Utara.

 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S.Ik, MH melalui Kapolsek Ketahun, IPTU Freddy Simaremare, SH mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut adalah untuk memberikan pemahaman dan pengenalan kepada siswa siswi SMPN 58 Bengkulu Utara tentang kedisiplinan, bullying, kenakalan remaja, dan tertib berlalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu