Bawaslu Kaur Hadiri Rakor Pengawasan Penetapan Hasil Pemilu Tingkat Provinsi Bengkulu 2024

Bawaslu Kaur Hadiri Rakor Pengawasan Penetapan Hasil Pemilu Tingkat Provinsi Bengkulu 2024

Bawaslu Kaur saat mengikuti Rakor-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kaur hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) pengawasan penetapan hasil Pemilu 2024. Kegiatan digelar Bawaslu Provinsi di Santika Hotel Bengkulu, Senin hingga Selasa (4-5/3/2024).

Rapat koordinasi (Rakor) dibuka oleh Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, Faham Syah, M. Pd.I. yang dihadiri Ketua Bawaslu Kabupaten/Kota, Kordiv HPPH, Kordiv PPPS serta staf HPPH se-Provinsi Bengkulu.

 BACA JUGA:Bupati Kaur dan Mantan Sekdis PMD Dihadirkan di Sidang Korupsi Pengadaan Jas Kades, Terdakwa Hubungi Bupati

 

Ketua Bawaslu Kaur Muslihuddin ST mengatakan, kehadirannya di dalam Rakor tingkat provinsi ini sangat penting. Apalagi diisi dengan pemaparan materi serta persentase hasil pengawasan oleh Bawaslu Kabupaten/Kota.

"Memaparkan persentase hasil pengawasan selama proses pleno penetapan hasil Pemilu 2024 di tingkat Kabupaten," ujar Muslihuddin.

 BACA JUGA:Dinas Kesehatan Kaur Beli 11 Unit Ambulan

 

Muslihuddin menambahkan, Rakor pengawasan penetapan hasil Pemilu 2024 ini diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Bengkulu sesuai dengan undangan.  Bawaslu Kaur mengikuti kegiatan Rakor.

"Kegiatan ini penting, untuk itu Bawaslu Kaur mengikuti Rakor dengan peserta sesuai undangan yang diberikan," ujarnya. ()

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu