Bupati Erwin Octavian Ajak Seluruh Masyarakat untuk Mendukung Seluma ALAP

 Bupati Erwin Octavian Ajak  Seluruh  Masyarakat untuk Mendukung Seluma ALAP

Suasana Malam syukuran 3 tahun kepemimpinan Erwin - Gustian-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Pemerintah Kabupaten Seluma  mengadakan syukuran tiga tahun kepemimpinan Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE dan Wakil Bupati Drs. Gustianto di Gedung Daerah Serasan Seijoan, Selasa, 5 Maret 2024. 

Acara ini dihadiri Forkopimda, Perwakilan Gubernur Bengkulu, Pjs Kepala Ombudsman Provinsi Bengkulu, Jaka Andika, SH, Pejabat Eselon II, III, IV dan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Kepala BPJS Seluma, tokoh masyarakat, Pimpinan Perusahaan, Ketua Organisasi Wanita di Kabupaten Seluma antara lain Ketua PKK, Ketua GOW,  Ketua DWP, Ketua Persit, Bhayangkari, Camat dan Kades se-Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Gelar Jalan Santai Berhadiah Tiga Unit Sepeda Motor, Bupati Seluma Ucapkan Terima Kasih

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE , MM, MSi sebagai Ketua Panitia menyampaikan ada beberapa acara yang dilaksanakan dalam rangka 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma tahun ini.

" Sejumlah rangkaian kegiatan Pesta Rakyat telah kita laksanakan. Diantaranya jalan santai bertabur hadiah dengan hadiah utamanya 3 unit motor dan malam ini kita sama-sama menyaksikan penayangan kaleidoskop capaian program Bupati dan Wakil Bupati Seluma selama memimpin," ujarnya.

BACA JUGA:440 Atlet Taekwondo Bersaing Rebutkan Piala Bupati Seluma

 

Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE mengajak masyarakat dan semua pihak untuk mendukung program pembangunan di Seluma. 

"Mari sama-sama kita saksikan kaleidoskop yang merupakan pencapaian pembangunan di Kabupaten Seluma," sampianya.

BACA JUGA:Kodim 0425 Seluma Pantau Harga di Pasar, Ini Hasilnya

 

Acara dilanjutkan penyerahan penghargaan dari ombudsman RI Provinsi Bengkulu kepada Pemerintah Kabupaten Seluma dan beberapa OPD yang menangani pelayanan publik. Serta dilanjutkan lomba gaple bertabur hadiah yang diikuti oleh para undangan. (One)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu