Inilah Motor Matic Paling Irit Dengan Harga Terjangkau, Cocok Dibawa Mudik Lebaran

Inilah Motor Matic Paling Irit Dengan Harga Terjangkau, Cocok Dibawa Mudik Lebaran

jika Anda masih bingung dengan saran motor irit BBM untuk pulang ke kampung halaman saat lebaran, berikut penjelasannya-Epapermedia-

 

RADAR BENGKULU - Saat ini tahun 2024 merupakan tahun bermunculan sepeda motor matic yang paling irit bahan bakar, selain irit juga harganya pun cukup terjangkau.

Mendapatkan sepeda motor yang irit bahan bakar merupakan dambaan sebagian orang karena dapat menghemat pengeluaran. Biaya pembelian bahan bakar.

Saat ini sepeda motor yang paling banyak digunakan adalah sepeda motor matic menggantikan moped yang biasa berkeliaran di jalanan.

Banyak orang yang lebih tertarik dengan sepeda motor matic karena beberapa hal seperti mesin bertenaga, transmisi matic, dan kemudahan penggunaan.

Nah, jika Anda masih bingung dengan saran motor irit BBM untuk pulang ke kampung halaman saat lebaran, berikut penjelasannya yang dikutip dari berbagai sumber:

BACA JUGA:Ini Cara Agar Motor Tidak Ditarik Leasing dan Bis Ditebus Lagi

BACA JUGA:Harga Hp Realme GT Neo Turun Lagi, Spesifikasinya Handal RAM 12 GB

1. All New Honda Beat

Rekomendasi motor matic paling terjangkau di tahun 2024 adalah Honda Beat yang tak kenal dengan skutik sejuta umat Honda.

Honda Beat sendiri debut di Indonesia sejak tahun 2008, dan memang sejak motor pertamanya. Generasi yang mampu menarik perhatian konsumen.

Nah, di tahun 2024 ini Honda kembali memperkenalkan Honda Beat generasi terbaru, generasi terbaru ini sudah menggunakan mesin baru eSP 4 tak berkapasitas 110 cc.

BACA JUGA:Beli Motor Yamaha Bisa Dapat Rp 1 Miliar? Ini Program Miliarder Yamaha Tahun 2024

BACA JUGA:Nama 45 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang Akan Dilantik untuk Periode 2024-2029

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: