Inilah Motor Matic Paling Irit Dengan Harga Terjangkau, Cocok Dibawa Mudik Lebaran

Inilah Motor Matic Paling Irit Dengan Harga Terjangkau, Cocok Dibawa Mudik Lebaran

jika Anda masih bingung dengan saran motor irit BBM untuk pulang ke kampung halaman saat lebaran, berikut penjelasannya-Epapermedia-

Konsumsi bahan bakarnya sendiri sangat irit mencapai 60 km/liter, tergantung penggunaan pengemudinya bisa lebih irit lagi.

2. Honda Vario 125

Nampaknya sayang jika motor ini dilewatkan karena bentuknya yang kompak membuatnya sangat diminati konsumen.

 Honda Vario 125 bermesin 125 cm3 1 silinder dikenal sebagai salah satu sepeda motor matic dengan konsumsi bahan bakar paling rendah.

Selain itu Honda Vario juga dibekali dengan beberapa fitur teknologi canggih, tentunya dengan memiliki beberapa teknologi canggih tersebut dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik lagi.

3. Yamaha Fino 125 Blue Core

Rekomendasi motor matic paling irit di tahun 2024 selanjutnya adalah Yamaha Fino 125 Blue Core, skutik Yamaha ini mampu menghasilkan torsi maksimal hingga 9,6 Nm pada putaran 5.500 rpm.

Selain itu, Yamaha Fino juga memiliki desain klasik modern yang membuat pengendara semakin percaya diri saat berkendara.

Mesin 125cc ini memiliki efisiensi bahan bakar hingga 47,6 kmpl dan juga memiliki beberapa fitur tambahan bawaan.

Misalnya lampu berteknologi LED, sistem penguncian yang telah ditentukan dan juga ban dalam yang lebar sehingga berkendara semakin nyaman.

4. All New Honda Vario 160

Skutik berbobot 115 kg ini menjadi salah satu skutik terpopuler sejak debutnya, tidak hanya di kalangan anak muda tapi juga di kalangan semua kalangan.

Tak hanya tampilannya saja yang menarik. Skuter matic ini juga dibekali mesin bertenaga, berkapasitas mesin 156,9 cc dan terkenal irit.

All New Honda Vario 160 diklaim mampu melaju di medan apapun dengan konsumsi bahan bakar 48,6 kmpl, terbilang cukup irit untuk sebuah skuter matic bermesin 160cc.

Selain itu, Honda Vario 160 juga dibekali beberapa fitur canggih seperti USB charger port, smart locking system dan juga bagasi berkapasitas 18 liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: