WMoto Greta 150: Motor Matic Retro Jadi Saingan Yamaha Grand Filano dan Honda Stylo 160

WMoto Greta 150: Motor Matic Retro Jadi Saingan Yamaha Grand Filano dan Honda Stylo 160

Motor matic WMoto Greta 150 ini menawarkan performa dan desain menarik serta siap bersaing dengan rivalnya Yamaha Grand Filano dan Honda Stylo 160-Ist-

 

RADAR BENGKULU - PT Mforce Indonesia kembali mendulang sukses di pasar otomotif dengan meluncurkan motor terbarunya yakni WMoto Greta 150.

WMoto Greta 150 Dibanderol dengan harga sekitar 21 jutaan.

Motor matic WMoto Greta 150 ini menawarkan performa dan desain menarik serta siap bersaing dengan rivalnya Yamaha Grand Filano dan Honda Stylo 160.

Greta 150 memiliki mesin 1 silinder 4 tak berkapasitas 150 cc dan dilengkapi dengan sistem berpendingin udara serta karburator sebagai injektor bahan bakar.

Meski penggunaan karburator sudah tidak umum lagi pada sepeda motor baru saat ini, namun hal ini memberikan sensasi tersendiri bagi pengendaranya.

Menawarkan tenaga puncak hingga 10,2 pada 7.500 rpm dan torsi 10,1 Nm pada 6.000 rpm, motor ini menawarkan performa yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Sistem suspensi WMoto Greta 150 berbahan dasar peredam kejut teleskopik di bagian depan dan peredam kejut mono di bagian belakang sehingga memberikan kenyamanan dan kestabilan saat berkendara.

Sepeda motor ini memiliki ukuran roda 110/70 12 di depan dan 120/70 12 di belakang serta sistem rem cakram di depan dan tromol di belakang.

Sepeda motor ini menawarkan keamanan tambahan bagi pengendaranya.Fitur yang terdapat pada WMoto Greta 150 kurang begitu menarik.

BACA JUGA:8 Motor Yamaha Berteknologi Y-Connect,Harganya Mulai Rp 21 jutaan, Ada New Xmax 250, Lexi LX155, All new Aerox

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Honda Premium Retro Super Cub C125

Terdapat bagasi besar di bawah jok untuk menyimpan barang bawaan dan sebuah kotak di panel depan yang dapat dibuka dengan kunci untuk mengakses kunci kontak.

Sistem pencahayaannya menggunakan teknologi LED pada panel yang merupakan kombinasi layar analog dan LCD sehingga memudahkan pengemudi dalam membaca informasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: