Kapolres Kaur Lakukan Pemantauan Pemilihan BPD di Kaur Selatan

 Kapolres Kaur Lakukan Pemantauan  Pemilihan BPD di Kaur Selatan

Suasana pelaksanaan Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Kecamatan Kaur Selatan, Sabtu, 9 Maret 2024 -Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kapolres Kaur melakukan monitoring pelaksanaan Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Kecamatan Kaur Selatan, Sabtu, 9 Maret 2024 . 

Sedangkan kegiatan monitoring dipimpin Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman S.IK. M,IK. M.SI yang diikuti Kapolsek Kaur Selatan, AKP. Ryokun Atmojo, Camat Kaur Selatan, Rendra Agung S,STP., Bhabinkamtibmas dan Babinsa. 

BACA JUGA:Silahkan Sampaikan Kritik dan Saran, Forum Konsultasi Publik Susun RKPD Kabupaten Kaur 2025

 

Kapolres Eko Budiman  mengatakan, kegiatan monitoring untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan BPD yang berlangsung berjalan dengan aman dan sesuai dengan yang diharapkan.  

"Sedangkan  desa yang melaksanakan Pemilihan BPD tersebut, yaitu Desa Kepala Pasar, Padang Petron, Pasar Saoh, Pahlawan Ratu dan Pengubaian." 

BACA JUGA:Ayo Siap-Siap, Pemda Kaur akan Menggelar Pasar Murah Ramadhan di 15 Kecamatan

 

Kapolres menambahkan, pemilihan BPD merupakan proses demokrasi yang menunjang kemajuan sebuah desa, sehingga desa memiliki pemimpin yang memang berdasarkan pilihan masyarakat.

 


Kapolres Kaur sedang melakukan monitoring Pelaksanaan Pemilihan BPD di Kaur Selatan-Hendri-radarbengkulu

   

Sementara itu Camat Kaur Selatan, Rendra Agung S,STP mengatakan, pemilihan BPD yang dilaksanakan hari ini di lima desa yang ada di Kecamatan Kaur Selatan sudah direncanakan dengan matang, sehingga setiap desa yang memiliki kebanyakan lebih dari lima calon lebih.  

"Saya berpesan kepada seluruh calon yang ikut dalam persaiangan dalam politik diharapkan setelah selesai nanti siapapun yang terpilih  atau pun belum terpilih agar tetap menjaga silaturahmi dengan para calon yang bersaing secara politik," ujar Camat. ().

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu