7 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Flip3, Berikut Ulasan Lengkap!

7 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Flip3, Berikut Ulasan Lengkap!

Samsung Galaxy Z Flip3-blibli.com-

Dari segi performa, Samsung tentu tidak main-main. Galaxy Z Flip 3 ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 yang mampu memaksimalkan performa sekaligus bisa menghemat daya baterai. Berkat chipset itu juga, ponsel ini sudah bisa beroperasi di jaringan 5G dengan fitur yang lebih lengkap dan canggih.

5. Mendukung WiFi 6

Selain 5G, Galaxy Z Flip 3 juga hadir dengan fitur konektivitas WiFi 6 yang bisa membuat jaringan internet lebih cepat dan stabil. Karena itu, aktivitas download maupun upload bisa berlangsung cepat dan lancar. Para gamers juga bisa menikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan internet cepat.

6. Kamera Belum Ditingkatkan

Beberapa kelebihan yang disebut sebelumnya sayangnya tidak disempurnakan oleh kamera yang belum mengalami peningkatan. Spesifikasi kamera pada Galaxy Z Flip 3 ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Meski begitu, kamera smartphone ini tetap punya kualitas yang terbilang bagus.

BACA JUGA:Merk Lokal! Harga dan Spesifikasi Rakata NX8 2024, Sepeda Motor Listrik Macho

BACA JUGA:Daftar Harga Motor Listrik Uwinfly, Type Uwinfly T3 Mampu Menahan Beban 250 kg

 

7. Baterai Kurang Maksimal

Kekurangan lainnya, Galaxy Z Flip 3 memiliki baterai dengan kapasitas kecil yakni 3300 mAh. Hal tersebut tentu sangat disayangkan mengingat ponsel ini dibanderol dengan harga Rp10 jutaan. Fitur fast charging pada ponsel ini juga belum memungkinkan, karena hanya 25W. Tentu membutuhkan waktu yang agak lama untuk mengisi baterai hingga penuh.

Dengan mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Z Flip 3, Anda bisa menentukan apakah ponsel tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan membelinya hanya di Blibli dengan memanfaatkan berbagai penawaran menarik agar belanja Anda lebih hemat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: