7 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Flip3, Berikut Ulasan Lengkap!

7 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Flip3, Berikut Ulasan Lengkap!

Samsung Galaxy Z Flip3-blibli.com-

RADAR BENGKULU - Memasuki era ponsel lipat, Samsung meluncurkan Galaxy Z Flip 3 yang menawarkan pengalaman baru bagi penggunanya. Samsung Galaxy Z Flip 3 ini menyuguhkan inovasi dari segi fitur serta penampilannya yang lebih praktis, namun tidak mengabaikan desain serta performanya.

Sejak kemunculannya, Galaxy Z Flip 3 terhitung berhasil menarik perhatian karena membuat banyak orang penasaran seperti apa model ponsel lipat modern dengan layar sentuh. Terbukti, HP Samsung ini langsung diserbu pembeli baik di offline store maupun di platform belanja online Blibli. 

7 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Flip3, Ulasan Lengkap!

Apakah Anda termasuk salah satu orang yang penasaran dengan Samsung Galaxy Z Flip 3 ini? Anda perlu mencari informasi tentang spesifikasi lengkapnya sebelum membelinya untuk tahu apa kelebihan dan kekurangannya.

1. Tampilan Visualnya Lebih Jernih

Galaxy Z Flip 3 didukung layar AMOLED 2X yang menghasilkan tampilan visual lebih jernih dan detail. Sementara refresh rate yang dua kali lebih cepat menjadikan pengalaman scrolling jadi lebih cepat, baik ketika mengakses file yang ringan maupun berat. Dengan spesifikasi tersebut, ponsel lipat ini cocok untuk aktivitas hiburan.

2. Body Kokoh tapi Ringan

Body Galaxy Z Flip 3 dirancang lebih kokoh dan nyaman saat digenggam. Bagian belakangnya diberi lapisan pelindung Gorilla Glass Victus yang terkenal sangat kuat. Ditambah dengan frame yang terbuat dari bahan aluminium dan bagian depat berbahan plastik polikarbonat. Dengan body yang kokoh itu, Galaxy Z Flip 3 nyatanya tetap ringan dan ringkas.

BACA JUGA:Harga Hp Realme GT Neo 3 Turun Lagi, Spesifikasinya Handal RAM 12 GB

BACA JUGA:Harga iPhone 14 Pro Max Turun Drastis di Maret 2024, Cek Detailnya

 

3. Desain Modern yang Mewah

Galaxy Z Flip 3 tidak hanya punya body yang kokoh, ringan dan tahan air. Ponsel itu juga memiliki desain mewah dengan tampilan glossy dan stylish. Konsep layar lipat dengan dual camera membuatnya semakin tampak berkelas. Terdapat 7 varian warna super elegan, antara lain cream, violet, pink, hitam, abu-abu, hijau dan cooper.

4. Performa yang Menakjubkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: