Serunya Berburu Menu Buka Puasa Kampung Ramadan di Jalan Merdeka Tais

 Serunya Berburu Menu Buka Puasa Kampung Ramadan di Jalan Merdeka Tais

Pedagang takjil tumpah ruah di jalan Merdeka Tais -Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kampung Ramadan di Jalan Merdeka, Kota Tais, Kecamatan Seluma menjadi salah satu pusat kuliner dadakan yang dapat dijumpai setahun sekali di bulan Ramadan.

Puluhan pedagang dari sekitaran alun-alun hingga kawasan simpang tiga BRI memadati kawasan pinggiran jalan hingga kerap menimbulkan kemacetan, terutama sejak pukul 17.00 WIB hingga jelang magrib. 

BACA JUGA:Bupati Seluma Lakukan Mutasi terhadap 62 Orang Pejabat , Ini Nama -Namanya

 

Para pengunjung yang mengunjungi Kampung Ramadan Kuliner Tais dapat membeli takjil dari para pedagang tersebut. Mereka juga bisa menikmatinya jajanan dan berbuka puasa di sekitaran alun-alun Seluma ALAP. 

" Kawasan kuliner dadakan jarang diijumpai, dan menjadi pemandangan unik sambil mencari takjilan," ujar Roberten, warga Desa Padang Batu, Kecamatan Ilir Talo, Kamis, 14 Maret 2024. 

BACA JUGA:Wabup Seluma Salurkan Dana Bantuan ke Masjid Al-Muhtadin Desa Tumbuan

 

Aneka takjil yang dijajakan di kawasan Kampung Ramadan di jalan Merdeka juga beragam. Mulai dari minuman manis seperti sup buah, juice, es coklat, dan lainnya. Tentunya ada juga aneka makanan untuk berbuka puasa seperti gorengan,somay, bubur, ice oyen, cendol, sate, ayam bakar dan masih banyak lagi.

Bagi kalian warga Seluma  jangan lupa untuk ngabuburit ke Kampung Ramadan di Jalan Merdrka Tais. 

BACA JUGA:Nelayan Pasar Seluma Stop Melaut Dahulu, Ada Apa Ya?

 

" Alhamdulillah, bisa menambah penghasilan. Lumayan, bulan Ramadan menuai berkah," kata Jenny, salah seorang pedagang bakso bakar di kawasan tersebut. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu