54 Orang Kepala Sekolah Ikut Mutasi dan Rotasi Masal di Seluma

54 Orang Kepala Sekolah Ikut Mutasi dan Rotasi Masal di Seluma

Foto bersama usai mutasi dan rotasi Kepsek di Seluma-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma, Jumat (15/3) melakukan mutasi dan rotasi masal Kepala Sekolah (Kepsek) SD dan SMP di jajarannya. 

Mutasi dan rotasi dipimpin oleh Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Seluma Riduan Sabrin ST mewakili Bupati Seluma yang dipusatkan di aula BKD Seluma. Totalnya, sebanyak 54 orang. Diantaranya Kepala SMP 9 orang, SD 42 orang, Kepala TK 1 orang, Kepala SKB 1 orang dan 1 Kepala UPTD. 

BACA JUGA:Bupati Seluma Lakukan Mutasi terhadap 62 Orang Pejabat , Ini Nama -Namanya

 

Asisten Administrasi dan Umum Setda Seluma, Riduan Sabrin ST menyampaikan ucapan selamat kepada para Kepala Sekolah yang terpilih dan meminta kerja secara profesional, disiplin dan mampu meningkatkan prestasi dunia pendidikan di Kabupaten Seluma. 

"Dengan harapan bahwa tugas yang baru saja diberikan adalah kepercayaan dari Pemkab. Tolong dijaga sebaiknya, lakukan yang terbaik, minimal untuk diri sendiri. Fenomena yang ada di Kabupaten Seluma,  bahwa ada beberapa sekolah gedung bagus, tapi muridnya minim. Dan ini menjadi tugas berat yang ada di pundak kepala sekolah. Oleh karenanya, upayakan menjadi kepala sekolah yang amanah, dicintai anak murid dan masyarakat," ujar Riduan Sabrin ST. 

BACA JUGA:Wabup Seluma Salurkan Dana Bantuan ke Masjid Al-Muhtadin Desa Tumbuan

 

Riduan juga berharap agar seluruh ASN di Seluma dapat menguasai dunia digital dan tehnologi. 

" Tahun lalu Pemkab sudah memasang 30 unit internet di sekolah dan Desa. Tahun ini upayakan program tersebut terealisasi kembali," kata Riduan. ()

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu