Mengenal Dempo Xler Politisi yang Siap Maju Pilgub Bengkulu Tahun 2024, Pemuda Kelahiran Gajah Mati Benteng

Mengenal Dempo Xler Politisi yang Siap Maju Pilgub Bengkulu Tahun 2024, Pemuda Kelahiran Gajah Mati Benteng

Dempo Xler seorang pemuda kelahiran bengkulu tengah yang aktif sebagai anggota dprd provinsi bengkulu dan ingin maju pilgub bengkulu tahun 2024 jalur independen-windi-

Tidak hanya itu, Dempo juga berhasil memperjuangkan Balai Pelatihan Kerja (BLK) menjadi Unit Pelaksana Teknis Pusat (UPTP) berskala nasional.

Dinilai berhasil memegang Ketua Komisi IV, Dempo Xler kembali dipercaya sebagai Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu pada awal tahun 2022.

Urusan hukum, birokrasi, pemerintahan desa, kesejahteraan masyarakat dipikulnya hingga saat ini.

Sebagai Ketua Komisi I, Dempo Xler juga aktif berkeliling di 600 lebih desa dan kelurahan di Provinsi Bengkulu.

Dempo hadir untuk menyelesaikan persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:Kasus Mayat Dalam Septictank di desa Miyakoji Fukushima Jepang Hingga Kini Belum Terungkap

BACA JUGA:Kisah Pasutri Kanibal 18 Tahun Menjual Roti Isi Daging Manusia Terungkap

Tidak hanya itu, dari 45 anggota DPRD Provinsi Bengkulu saat ini, Dempo merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu satu-satunya yang sering diundang ke Universitas untuk mengisi dialog dari berbagai isu daerah maupun nasional.

Tidak hanya itu, Pemuda berdarah Serawai ini, telah didaulat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsyabandiyah Indonesia (PPITTNI), dalam sidang Muktamar ke II di Jakabaring Sport City Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kedekatannya dengan semua kalangan, Dempo juga diamanahkan sebagai Ketua Jaringan Santri Indonesia (JSI) Provinsi Bengkulu, sejak tahun 2023 hingga saat ini.

Sekarang, Dempo Xler telah meluruskan niat maju dalam Pilkada Gubernur Bengkulu 2024 melalui jalur independen. 

Melalui sebuah video yang beredar luas, Dempo Xler mengenakan kemeja putih dan peci hitam, berpamitan  kepada masyarakat Bengkulu untuk memenuhi persyaratan sebagai calon Gubernur Bengkulu dari jalur independen.

"Saya sampaikan ke saudara ku mohon doa, permohonan bantuan mohon dukungan untuk saya melaju ke pemilihan Gubernur Provinsi Bengkulu melalui jalur independen," ujar Dempo dalam video tersebut.

Dalam video itu, Dempo juga sambil menunjuk formulir dukungan dari KPU dan KTP. Sebagai tanda surat tulisan dukungan masyarakat.

Surat tersebut nantinya menjadi bukti dukungan Dempo maju Pilgub jalur independen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: