Kasus Mayat Dalam Septictank di desa Miyakoji Fukushima Jepang Hingga Kini Belum Terungkap

Kasus Mayat Dalam Septictank di desa Miyakoji Fukushima Jepang Hingga Kini Belum Terungkap

Kisah Naoyuki Kanno-ist-

 

RADAR BENGKULU - Kasus nyata tentang seorang pria Jepang bernama Naoyuki Kanno yang secara misterius ditemukan meninggal di dalam septictank yang sempit dan tidak ada yang tau bagaimana pria tersebut bisa terjebak di dalam sana. 

Pada tanggal 28 Februari tahun 1989 ada seorang wanita yang bekerja sebagai guru di sekolah yang terletak di desa Miyakoji Fukushima, Jepang.

Guru sekolah dasar ini bernama Yumi Tanaka (23), yang pada jam 6 sore hari itu baru aja pulang mengajar. 

Pada bulan Februari di Jepang itu merupakan musim dingin, Yumi yang kebelet akhirnya pergi ke toilet umum yang modelnya toilet jongkok yang biasa ada di Jepang.

Toilet jadul yang dimana lubang yang ada di dalam toilet jongkok ini langsung masuk mengalir ke dalam penampungan kotoran atau septictank. 

Saat Yumi yang sedang jongkok ini, dia sempat melihat kebawa lubang toilet dan melihat sesuatu yang aneh yang tidak seharusnya ada dibawah toilet tersebut.

Yumi melihat sepatu yang mengambang di dalam septictank dan disamping sepatu itu terlihat sesosok wajah yang awalnya ia kira penampakan hantu. 

BACA JUGA:Kisah Pasutri Kanibal 18 Tahun Menjual Roti Isi Daging Manusia Terungkap

BACA JUGA:Bengkulu Masuk Dalam 12 Provinsi Terbaik Pembangunan Daerah Tahun 2024

Kisah ini dilansir dari radarbengkulu.bacakoran.id yang melansir chanel youtube kisah misteri, Seperti yang di ketahui dijepang sangat banyak kisah-kisah mengenai hantu toilet. Yumi yang terkejut dengan penampakan aneh tersebut, ia berusaha untuk tenang dan keluar dari kamar mandi, lalu jalan menuju penampungan septictank yang berada di belakang kamar mandi. 

Yumi dengan segenap keberaniannya, dia mencoba membuka tutup lubang septictank.

Apa yang dia lihat membuat Yumi teriak sejadi-jadinya. Yang dilihat oleh Yumi adalah kaki manusia, Yumi langsung kaget dan terpental ke belakang dan teriak-teriak sambil nunjuk-nunjuk ke toilet dan orang-orang yang berada di sekitaran itu berkumpul dan melihat Yumi yang nunjuk-nunjuk ke arah dari septictank toilet tersebut. 

Orang-orang yang penasaran dan melihat ke arah lubang septictank tersebut juga ikut terkejut, salah satu orang mengambil sebatang kayu dan coba mencolek kaki yang ada di septictank tersebut, namun kaki yang di dalam lubang tersebut yang sudah tidak responsif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: