Kasus Mayat Dalam Septictank di desa Miyakoji Fukushima Jepang Hingga Kini Belum Terungkap

Kasus Mayat Dalam Septictank di desa Miyakoji Fukushima Jepang Hingga Kini Belum Terungkap

Kisah Naoyuki Kanno-ist-

Yumi dan orang-orang yang udah ngumpul di belakang kamar mandi ini berkesimpulan bahwa memang ada seseorang di dalam penampungan kotoran dan bukan penampakan hantu. 

 

Tidak lama polisi pun datang dan segera  mengamankan belakang kamar mandi dan mengubahnya menjadi TKP. Namun polisi tidan bisa langsung mengamankan jenazah yang ada di septictank tersebut.

 

Mereka pun memanggil petugas pemadam kebakaran untuk dimintai bantuan. Setelah sampai, petugas pemadam kebakaran Ini membongkar seluruh kamar mandi dan mengeluarkan pipa besar yang menjadi saluran septictank tersebut. Dan mencoba membelah pipa tersebut untuk mengamankan jenazah tersebut. 

Posisi pria misterius ini ketika masih di dalam penampungan kotoran itu sedang meringkuk sambil memeluk jaket.

Pria ini ditemukan dalam keadaan tidak mengenakan baju, telanjang dada hanya menggunakan celana panjang saja, satu sepatunya ditemukan di samping kepalanya. 

Lalu ukuran dari lubang pipanya ini sekitaran 36 cm dan lubang pipa yang menyambung ke toilet itu berukuran 20 cm. Ukuran tempat penampungan kotorannya itu sekitaran 125 X 47 cm. 

Begitu jenazah pria tersebut berhasil dikeluarkan dari septictank, para pihak wajib ini langsung membawanya untuk proses identifikasi dan juga otopsi.

Hasilnya adalah jenazah yang ada di dalam toilet yang ada di dalam septic tank ini adalah seorang pria berumur 26 tahun yang bernama Naoyuki Kanno, dari hasil otopsi menyebutkan bahwa naoyuki meninggal akibat hipotermia. 

Pada momen ini, semua orang tau bahwa penyebab kematian naoyuki adalah hipotermia yang artinya Naoyuki ini masih hidup ketika ia masuk ke dalam septictank tersebut.  

Kemudian, warga di desa Mikayoji Fukushima, Jepang itu berharap bahwa polisi akan membuka investigasi tentang kasus pembunuhan terhadap naoyuki secara Naoyuki ditemukan dalam situasi yang tidak wajar. Tapi setelah polisi melakukan investigasi polisi mengumumkan bahwa kasus naoyuki ini bukanlah pembunuhan melainkan kecelakaan. 

Polisi berpendapat bahwa naoyuki ini merupakan pria cabul yang mempunyai fetish untuk mengintip wanita dan senang dengan kotoran manusia.

Terdengar aneh namun fakta, karena beberapa orang di Jepang ada yang memiliki fetish seperti melihat wanita yang lagi buang air besar. 

Kasus naoyuki pun diselesaikan atau ditutup oleh polisi dengan begitu saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: