Kasus Mayat Dalam Septictank di desa Miyakoji Fukushima Jepang Hingga Kini Belum Terungkap

Kasus Mayat Dalam Septictank di desa Miyakoji Fukushima Jepang Hingga Kini Belum Terungkap

Kisah Naoyuki Kanno-ist-

Lalu anehnya kenapa naoyuki ini saat ditemukan membuka jaketnya, telanjang dada dan masuk ke dalam tempat septictank yang notabenenya penuh dengan air. 

Keanehan yang lain yaitu hasil otopsi naoyuki, ketika proses autopsinya naoyuki petugas otopsi itu melakukan sebuah hal yang dianggap aneh yang dianggap melanggar protokol. 

Awal kasus ini banyak orang yang menganggap bahwa kasus naoyuki ini kan merupakan kasus pembunuhan, kasus dimana sang pembunuh itu membunuh naoyuki lalu menyembunyikan jenazahnya di dalam septictank. Keanehan yang dilakukan petugas otopsi adalah mereka memandikan jenazahnya naoyuki itu dua kali. 

 

Hal ini dianggap pelanggaran karena bisa jadi ketika jenazahnya naoyuki dimandikan dua kali banyak bukti dan petunjuk yang hilang. Kenyataannya jenazahnya naoyuki ini dibersihkan dulu baru dikumpulin bukti atau petunjuknya. 

 

Yang anehnya adalah petugas otopsi dan juga polisi berkesimpulan tidak menemukan sama sekali luka di tubuh nayoki. Seakan-akan tubuhnya nayoki ini bener-bener bersih. Menurut laporan petugas polisi dan juga otopsi, kalau naoyuki ini kayak sukarela masuk ke dalam septictank. 

 

Karena hal tersebut banyak orang yang menganggap kalau polisi dan juga petugas otopsi ini kayak memalsukan laporan otopsi untuk menutupi kasusnya naoyuki. 

 

Lalu ada keanehan lainnya yaitu guru yang menemukan naoyuki yang bernama Yumi Tanaka. Banyak yang beranggapan bahwa mengenai Yumi yang menemukan naoyuki terlalu dibuat-buat atau tidak masuk akal. Normalnya ketika orang yang melihat wajah manusia di dalam lubang toilet, pastinya orang tersebut akan panik dan kabur, jadi tidak akan sempat untuk melihat ke belakang kamar mandi dan membuka septictank tersebut. 

 

Yang lebih mengejutkan lagi adalah ternyata Yumi sang guru SD ini kenal dengan naoyuki. Singkatnya, Yumi ini punya pacar dan pacar Yumi ini teman dekat Naoyuki. Yang diketahui hubungan 3 orang ini berteman baik. 

 

Jadi banyak yang menduga bahwa Yumi, pacar Yumi dan naoyuki ini terlibat dalam cinta segitiga. Di mana orang menganggap bahwa Yumi dan naoyuki ini berselingkuh lalu akhirnya nayoki dibunuh oleh pacar Yumi. Walaupun begitu dugaan ini tidak bisa dibuktikan karena pacar Yumi mempunyai alibi yang kuat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: