Kepala Dusun di Seluma Diringkus, Diduga Sebarkan Video Bugil

 Kepala Dusun di Seluma Diringkus, Diduga Sebarkan Video Bugil

Kapolres Seluma, AKBP. Arif Eko Prasetyo,SIK,MH -Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Diduga sebarkan video bugilKepala dusun (Kadus) Desa Talang Alai, Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma berinisial LS, akhirnya diringkus oleh anggota Kepolisian Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Seluma.

LS diringkus tanpa perlawanan saat berada di rumahnya.

BACA JUGA:Pemkab Seluma Lakukan Mutasi, Direktur RSUD jadi Kepala Puskesmas Babatan

 

" LS kita lakukan penjemputan dirumahnya tanpa ada perlawanan berarti,"  sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Wardoyo, SH MH Rabu, 20 Maret 2024.

Sebelumnya, menindaklanjuti laporan tersebut, petugas Unit PPA Satreskrim Polres Seluma telah memeriksa sebanyak 10 orang saksi. Termasuk dari para korban, orangtua korban, hingga terlapor LS.

BACA JUGA:Masih Sama, Segini Besaran Zakat Fitrah di Seluma

 

Bahkan penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Seluma juga telah melakukan pemeriksaan psikologi terhadap lima orang korban dugaan pencabulan oleh oknum Kadus.

Dengan adanya hasil test psikologi ini, Satreskrim Polres Seluma akan menjadikannya sebagai bahan keterangan tambahan dalam penyidikan kasus ini.

BACA JUGA:Dukcapil Seluma Terima Penghargaan Penyelenggara Statistik Sektoral Terakurat

 

Petugas Unit PPA Satreskrim Polres Seluma juga telah membawa lima orang anak yang masih pelajar SD ke Psikolog di Rumah Sakit Kesehatan Jiwa (RSKJ) Soeprapto Bengkulu pada Senin 15 Januari 2024.

Dibawanya lima orang korban ke RSKJ masih dalam rangka pengumpulan bahan dan keterangan (Pulbaket). Karena pembuktian dalam kasus ini harus menggunakan keterangan ahli psikologi, karena kasus pencabulan ini tidak memiliki bekas fisik. Namun menimbulkan trauma pada kondisi mental korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu