Kok Bisa Ya, 10 Ramalan The Simpsons Tentang Masa Depan Benar Terjadi

Kok Bisa Ya, 10 Ramalan The Simpsons Tentang Masa Depan Benar Terjadi

serial animasi the simpsons menebak dengan tepat kejadian di masa depan. Berikut 10 ramalan The Simpsons-Engwo poto-

RADAR BENGKULU - The Simpsons adalah acara kartun yang kalau di tonton seperti kartun pada umumnya, namun kartun ini menjadi terkenal karena beberapa episodenya meramalkan berbagai peristiwa dunia, seperti kepresidenan Trump di AS, skandal suap FIFA, dan akuisisi 20th Century Fox oleh Disney.

Entah para pembawa acara memiliki akses ke bola kristal, atau semua penulis mereka yang kuliah di Harvard belajar di bawah bimbingan Profesor X.

Namun demikian, tampaknya ada lebih banyak contoh serial animasi the simpsons menebak dengan tepat kejadian di masa depan. Berikut 10 ramalan The Simpsons yang meramalkan masa depan

1. Partikel Tuhan

Pertama kali dihipotesiskan pada tahun 1964, partikel Higgs boson adalah bagian dari medan Higgs, yang memberi massa pada partikel elementer lainnya, sehingga bertanggung jawab atas keberadaan unsur atom dan, dengan demikian, seluruh alam semesta.

Keberadaan “partikel Tuhan” ini terbukti pada tahun 2012, namun fisikawan Simon Singh membenarkan bahwa, dalam episode The Wizard of Evergreen Terrace musim 10, Homer menuliskan persamaan yang sebenarnya memprediksi massa Higgs boson. 

Siapa yang mengira The Simpsons akan mengkonfirmasi asal usul alam semesta terlebih dahulu? Hal ini sungguh menakjubkan bahwa Homer membuat prediksi ini 14 tahun sebelum ditemukan.

 

2. Wabah Ebola

Episode Lisa's Sax tahun 1997 menampilkan Marge yang menawarkan untuk membacakan buku anak-anak kepada Bart muda berjudul, "Curious George and the Ebola Virus". 

Meskipun Ebola sudah diketahui keberadaannya sejak tahun 70an, negara-negara di luar Afrika, termasuk Amerika Serikat, baru mengalami wabah virus ini pada tahun 2013.

 

3. Tom Hanks Mendukung AS

Dalam The Simpsons Movie (2007), aktor Tom Hanks membuat penampilan cameo dalam adegan komersial yang ditonton oleh Simpsons.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: