Inilah Orang-Orang yang Merugi di Bulan Ramadan

Inilah  Orang-Orang   yang Merugi di Bulan Ramadan

Ustad Senno sedang memaparkan soal orang-orang merugi di Bulan Ramadan-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Ustad Senno, S. Pdi menjadi penceramah tausiyah saat Safari Ramadan Pemkab Bengkulu Utara yang dipimpin Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap di Desa Taba Kulintang, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara Kamis, 21 Maret 2024.

Dalam tausiyahnya, ustad Senno mengambil tema Ada orang-orang yang merugi di bulan Ramadan.

BACA JUGA:Pemda Bengkulu Utara Kembali Lakukan Mutasi, Ini Daftarnya

 

Dari penjabaran ustad Senno ada beberapa ciri-ciri orang yang merugi di bulan Ramadan. Yakni, orang yang menganggap bulan Ramadan biasa- biasa saja, orang yang berpuasa tetapi tidak mendapat pahala. Kemudian orang yang tidak memanfaatkan waktu waktu di bulan Ramadan.

"Ada orang yang menganggap bulan Ramadan ini merupakan biasa-biasa saja. Sungguh sangatlah rugi orang seperti ini. Kemudian orang yang berpuasa tetapi tidak mendapat pahala, orang seperti ini hanya menahan lapar dan haus. Yakni orang yang tidak bisa menjaga lisannya. Terakhir orang yang tidak memanfaatkan waktu-waktu di bulan Ramadan, di Bulan Ramadhan ini merupakan bulan Suci, bulan yang mulia yang mana kesempatan bagi kita untuk beribadah mencari keberkahan, mencari pahala dan mendapat ridho Allah SWT," terang ustad Senno yang juga merupakan Kepala KUA Batik Nau. ()

 

Inilah  Orang-Orang   yang Merugi di Bulan Ramadan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu