Jaya Marta Gelar Reses Pertama Tahun 2024, Siap Menampung Persoalan Masyarakat Kecamatan Gading Cempaka Kota

Jaya Marta Gelar Reses Pertama Tahun 2024, Siap Menampung Persoalan Masyarakat Kecamatan Gading Cempaka Kota

Sekretaris Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu, Jaya Marta gelar reses pertama tahun 2024 dan siap menampung dan menyalurkan aspirasi-naura qristina-

RADAR BENGKULU - Sekretaris Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu, Jaya Marta, S. Sos, MM gelar reses pertama tahun 2024 dan siap menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat Kelurahan Jembatan Kecil Kecamatan Gading Cempaka yang dilaksanakan di Kediaman Jaya Marta, pada Minggu, 24 Maret 2024.

Jaya Marta menampung aspirasi dari berbagai usulan dan persoalan yang dimunculkan, sekaligus membahas solusinya. 

Persoalan yang dibahas oleh warga Jembatan kecil ini, seperti pembangunan masjid yang ingin ditingkatkan lagi, pengadaan lampu jalan, perbaikan jalan serta terkait pembuangan sampah yang kurang efektif. 

"Kegiatan reses pertama di tahun 2024 sudah berlangsung, ada beberapa persoalan yang disampaikan masyarakat melalui reses, diantaranya pembangunan masjid yang ingin di tingkatkan lagi. Lalu, permasalahan banjir yang terjadi, pengaturan pengambilan sampah supaya bisa lebih efektif lagi dan perbaikan jalanan yang rusak serta pengadaan lampu jalan yang masih kurang," ujar Sekretaris Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Jaya Marta, S. Sos, MM, Minggu 24 Januari 2024.

Kemudian disampaikan Jaya Marta ingin masyarakat supaya lebih berperan aktif lagi untuk menyampaikan apa yang menjadi persoalan. 

BACA JUGA:Gempa Ramadan, Warga Seluma Berhamburan ke Luar

BACA JUGA:3 Ruas Jalan di Kepahiang Dibangun PUPR Provinsi Bengkulu

"Lalu yang ingin kita sampaikan kepada masyarakat yaitu supaya lebih aktif lagi untuk menyampaikan apa yang menjadi keluhan, hambatan dan persoalan supaya nanti bisa kita teruskan dan disampaikan kepada DPRD untuk di proses lebih lanjut. Lalu apa yang disampaikan para warga Jembatan Kecil itu menjadi prioritas saya kedepannya." tutup Jaya. 

Dalam kesempatan tersebut Ketua RT. 10 Kelurahan Jembatan Kecil ingin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Sekretaris Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Jaya Marta. 

"Saya ingin menyampaikan rasa terimakasih saya kepada pak Jaya Marta karena sudah mengundang masyarakat dalam acara reses hari ini. Seperti yang bisa dilihat tadi masyarakat sangat antusias dalam menyampaikan aspirasi mereka. Semoga aspirasi ini dapat diterima oleh dewan dan bisa menjadi program kebijakan pemerintah kota bengkulu nantinya," kata Hairiyanto, M. Pd sebagai Ketua RT. 10 Kelurahan Jembatan Kecil. 

BACA JUGA:Dijamin Sembuh, Ini 5 Cara Alami Mengatasi Sakit Gigi Saat Puasa

BACA JUGA:Resep Kue Soes Whipped Cream yang Enak dan Cantik dari Dira Kitchen

Ia juga berharap dan mendoakan untuk kesuksesan Jaya Marta agar tetap istikomah. 

"Kami doakan juga untuk kesuksesan pak dewan kami, pak Jaya Marta. Semoga tetap istikomah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di RT 10 ini terutama." tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: