3 Ruas Jalan di Kepahiang Dibangun PUPR Provinsi Bengkulu

3 Ruas Jalan di Kepahiang Dibangun PUPR Provinsi Bengkulu

3 Ruas Jalan di Kepahiang Dibangun PUPR Provinsi Bengkulu-Dok RBO-

RADAR BENGKULU - Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, beserta jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu melanjutkan Safari Ramadhan 1445 Hijriah dengan mengunjungi Kabupaten Kepahiang.

Acara berlangsung di Masjid Al-Ikhlas desa Suka Merindu.

Dalam kunjungannya tersebut, Gubernur Rohidin Mersyah turut menyerahkan bantuan dana hibah senilai 300 juta rupiah untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas desa Suka Merindu Bengkulu.

BACA JUGA:Balap Liar Menjadi Penyumbang Terbesar Kecelakaan Lalu Lintas, Ditlantas Polda Bengkulu Terus Bertindak

BACA JUGA:Resep Kue Soes Whipped Cream yang Enak dan Cantik dari Dira Kitchen

Tak hanya itu, Gubernur Rohidin juga mengumumkan rencana pembangunan tiga ruas jalan utama di Kepahiang.

"Tahun ini, ada tiga ruas jalan utama yang akan dibangun di Kepahiang, yaitu Sungai Jerni, daerah Permu sampai ke Simpang 3 Beringin 3, dan Simpang Beringin 3 ke Bengko," ujarnya.

Lebih lanjut, Gubernur Rohidin mengungkapkan rencana pembangunan jalan poros utama di Kabupaten Kepahiang pada tahun 2025.

BACA JUGA:500 Paket Sembako Dibagikan di Seluma Saat Festival Ramadan

"Kami berencana membangun jalan poros utama dari Tugu Kopi ke Seberang Musi. Desainnya akan kami lakukan tahun depan, dan pembangunannya direncanakan pada tahun 2025," tambahnya.

Dengan adanya pembangunan infrastruktur ini, diharapkan akan meningkatkan konektivitas dan pelayanan publik bagi masyarakat Kepahiang serta mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

Safari Ramadhan Gubernur Rohidin di Kepahiang juga menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan masyarakat setempat, serta menggali lebih dalam kebutuhan dan aspirasi yang ada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: